by

Memperingati HUT RI Ke 73,Warga Terusan Baru Mengadakan Pesta Rakyat

Pangkalan Kerinci Riau, Poros Nusantara –  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus, warga terusan baru Kecamatan pkl kerinci menyelenggarakan Pesta Rakyat, Kegiatan ini yang diselenggarakan mulai hari Sabtu tanggal 18 agustus 2018 sampai dengan selesai, dilaksanakan di lapangan futsal terusan baru Kecamatan pkl kerinci.

Ketua Panitia Pesta rakyat Alhe aster mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk dari antusias semua warga terusan baru, dan pesta rakyat ini bukan hanya kali ini saja dilakukan, melainkan setiap tahun Masyarakat terusan baru selalu merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan berbagai kegiatan.” Kegiatan ini merupakan bentuk rasa semangat nasionalisme dan antusias warga terusan baru dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan RI, dan kegiatan ini akan dilaksanakan selama kurang lebih 2 hari “, ungkapnya.

BACA JUGA  Diminati Pasar Global, Ekspor Batik Dibidik Naik 8 Persen

saat ditemui di Kantor DPD LASKAR MELAYU BERSATU (LBM) Jln. Abdull jalill kerinci barat terusan baru, (18/8).

Lanjut kata Alhe aster memaparkan, untuk tahun ini kegiatan pesta rakyat diarahkan sekaligus mendorong pembentukan Kabupaten pelalawan. untuk kegiatan pesta rakya ini Pihaknya berharap pelaksanaan kegiatan biasa berjalan dengan baik sampai selesai. ” Banyak nya kegiatan perlombaan, mulai dari panjat pinang, tarek tambang, lomba joget, pacu karung, lomba makan kerupuk, engrang, lomba nyanyi, penutupan diadakan joget bersama panitia dan warga lain nya, itu juga Saya berharap mudah – mudahan kegiatan berjalan dengan lancer ” paparnya.

BACA JUGA  KETUA DPD NASDEM KOTA SAWAHLUNTO H.TOUFIK SYAHRIAL SAMBUT KETUA DPW

Datuk panglima tertinggi laskar melayu bersatu (LMB) kabupaten pelalawan H.tarmizi maskar mengatakan, pihaknya mengaku sangat menyambut baik dengan kegiatan yang diselenggarakan tersebut, dirinya mengaku antusias warga terusan baru dalam menyambut Hari Besar Nasional khususnya 17 Agustus. ” Dan Saya sangat mendukung ada nya kegiatan ini yang dilakukan, dan dalam kegiatan tersebut, saya dari laskar melayu bersatu (LMB) kabupaten pelalawan bekerjasama dengan warga sehingga semua acara yang sudah dijadwalkan mampuh terlaksanakan, Aman terkendali dan berjalan lancar sampai dengan selesai,” ketus nya.

BACA JUGA  TNI DAN BPBD KOTA KUPANG GELAR GULBENCAL

 

( Laporan : Yanto )     

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini