oleh

Acara Syukuran Derazs Dihadiri Ratusan Pendukung Deri Asta Dan Zohirin Mari Kita Bersama Untuk Membangun Sawahlunto

Sawahlunto, Porosnusantara – Ratusan pendukung Walikota dan Wakil Walikota terpilih,adakan syukuran dan makan bersama dengan memotong seekor jawi.

Zohirin Sayuti mengatakan terjmakasih kepada seluruh relawan maupun sahabat Deri Asta Zohirin yang telah bekerja untuk kemenangan pasangan Deri/ zohirin, sebagai walikota dan Wakil walikota terpilih.

Zohirin menambahkan sesuai janji politik saat kampanye akan melaksanakan program 100 hari kerja, bagi warga kota melalui bpjs atau kis (kartu indonesia sehat) secara gratis akan dibayar dengan APBD sawahlunto, dan anak kita yang akan masuk perguruan tinggi yang mendapat IP terbaik akan dibantu, papar zohirin.

BACA JUGA  Kajari Solok Selatan Musnahkan Barang Bukti Narkoba Dan Senpi

Deri Asta pada sambutannya menghimbau kepada seluruh relawan, atau tim kemenangan Deri Zohirin karena pilkada telah usai pada tanggal 27 juni lalu untuk itu tidak ada lagi tim Derri Asta dan Zohirin, yang ada tim untuk membangun kota Sawahlunto yang lebih baik ungkap Deri Asta Walikota  terpilih  proede 2018/2022.

BACA JUGA  Enam Tepat Pestisida Hasilkan Produk Hortikultura Aman Konsumsi

Hadir pada acara syukuran kemenangan Deri/Zohirin, ketua DPRD Adi Ikhtibar, Ketua Mui Drs Darmuis, Ketua Partai Nasdem Tarjok, ketua pelaksana  bung Yudi, ketua kemenangan Deri/Zohirin Bung Shaha, tokoh agama Kelurahan Durian 1 para kordinator tingkat Kecamatan dan masyarakat yang memadati lapangan yang ada di kampung Surian.

BACA JUGA  Menhub Terima Penghargaan "Bapak Pelopor Keselamatan Truk Indonesia

Acara dihibur SN musik dengan pemain Rollis  dengan sederetan artis ternama Kota Sawahlunto.

 

( Laporan : Yanto/An )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini