oleh

LSM Tipikor : Oyon Hendri Sanjung 8 wartawan Pasaman Bacaleg pada Pileg 2019

Pasaman, Poros Nusanatara – Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 di Kabupaten Pasaman diwarnai dengan mencalonnya 8 orang Wartawan Pasaman, Rabu (18/07/2018).

Wartawan yang ingin mencoba berkompetisi di ranah politik ini  berasal dari media cetak harian dan mingguan serta media online. Menurut Oyon Hendri LSM Tipikor RI Pasaman mereka yang ikut berjumlah 8 orang dari 6 Partai.

Partai Golkar menempatkan Yunef Rizal Media Cetak Sumbar Post dari Dapil 3 dan Amri Masta media online Bayangkara News, Sedangkan Partai PAN diisi oleh Si Om broklik Yulisman media online klikposotif.Com untuk dapil 3 dengan Zulkifli Rahman Media cetak Metro Andalas dapil 5.

BACA JUGA  lndocomtech 2019 Suguhkan Tren Teknologi Terkini untuk Hadapi Revolusi lndustri 4.0

Nuzul Ramadhana dari media Bakin Maju dari PDI Perjuangan Dapil 1, M dwi Richa (Nasdem) dari Kopi Pasaman maju di Dapil 1, Andalusia majalah Fakta Hukum dan HAM maju dari PPP dari dapil 2 dan wartawan senior yang merupakan Pembina sekaligus Dewan Redaksi Zaman maju dari Partai Hanura untuk Dapil 1 ungkap oyon.

BACA JUGA  Eksotisme Jeruk Keprok Gayo Asal Serambi Mekah

IMG-20180718-WA0007Dari 8 orang ini oyon mengunggulkan Amri Masta dan Zulkifli Rahman yang akan meraih 35 Kursi di DPRD Pasaman, Harapan Oyon kepada rekan wartawan ini jangan seperti yang sudah berlalu, dan saya tidak butuh janji mu mari kita buktikan nantinya, mudah – mudahan semuanya bisa duduk di Gedung mewah itu, kalau tidak mari kita sama – sama duduk diruang Humas Pemkab Pasaman ini.

BACA JUGA  Tahun Ajaran Baru, SD Negeri 1 Unaaha Maksimalkan Pembelajaran Sistem Daring

 

( Laporan : Rangga/Naga )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini