Berhasil Tebak Tim Ke Final, Pria Ini Dihadiahi Pembalut

  • Bagikan

Poros Nusantara, Pasaman – Demam Piala Dunia melanda Dunia bagi seluruh pecinta bola, siapa saja boleh prediksi hasil dari sesama pendukung tim yang diunggulkan hingga dari para pecinta sikulit bundar ini.

Tak ayal, seorang pemuda Pasar Benteng Lubuk Sikaping, Afrialdi berhasil memenangkan sejumlah hadiah karena sukses memprediksi dua tim unggulan yakni Prancis dan Kroasia yang berhasil lolos ke final piala dunia 2018 di Russia.

Aldi berhasil membawa pulang hadiah berupa gula, minyak goreng, sabun cuci, roti, kopi, gula, beras sampai baju dan puluhan pembalut wanita. ” Hadiah ini disponsori dari kita untuk kita yang ada di grup WA Bincang Sport Pasaman, kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan sportifitas yang lebih positif. Masih ada hadiah lainnya untuk kuis selanjutnya “, kata pengurus grup, M.Afrizal alias Uncu, Jumat (13/7).

Kata Uncu, siapa saja boleh ikut memprediksi dan berpartisipasi dengan ikhlas untuk sponsor hadiah tidak ada kriteria khusus. ” Syaratnya cuman satu, tulis prediksi dengan tulisan tangan yang rapi, foto lalu upload ke grup “, kata Uncu.

 

( Laporan : Naga/Rangga )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *