Ragam  

Pelayanan Tanpa Batas Waktu Kepala Desa randudongkal

Pemalang, Poros Nusantara – Dalam pelayanan terhadap kepentingan warganya, Troi Kepala Desa Randudongkal, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang-Jawa Tengah tidak membatasi waktu dan tempat pelayanan demi kepentingan Warganya.

Hal pelayanan dengan masyarakat Kades Randudongkal banyak mendapat simpati warganya, seperti yang diakui Suryati warga asal Desa Bulakan yang berdomisili di Randudongkal. Pengalamannya saat mengadukan masalah yang pernah menimpanya, meskipun saat itu hari libur dan waktunya pagi buta, Kades tetap dengan senang hati melayani warga RT 09 ini.

BACA JUGA  Gerakan Sulsel Anti Mager di Kabupaten Wajo, Gubernur Sulsel Serahkan Hadiah Paket Umrah

Kepada media Troi menuturkan walau dirinya di rumah dan bukan jam kerja tetap akan melayani warga yang membuuhkan. “Saya tetap melayani masyarakat karena itu sudah menjadi tanggung jawab dan resiko saya sebagai pamong. Siapapun yang datang membutuhkan layanan saya akan selalu siap,” tuturnya pada media, Jumat (1/6).

Troi menambahkan bahwa dirinya juga pernah menyelasaikan kasus sengketa terowongan batas tanah, antara dua rumah yang masing-masing menklaim sisa tanah itu milik mereka. “Alhamdulillah saya selesaikan dengan baik, keduanya menerima untuk di bagi dua padahal sebelumnya alot untuk sepakat,” ujarnya megenang.

BACA JUGA  Seluruh Fraksi DPRD Menyatakan Menyetujui 4 Ranperda yang Diajukan Pemerintah Kota Untuk Ditetapkan Menjadi Perda

Demikian yang menimpa Suryati dengan Prihatini bisa di selesaikan dengan singkat dengan menghasilkan kesepakatan dan pernyataan dari Prihatini untuk menyelesaikannya.

Hal-hal itulah yang kemudian membuat Kades Troi mendapat pujian dan simpatik dari warga dan berbagai pihak, karena totalitasnya membukapelayananya terhadap masyarakat. (Solihin Kohar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *