by

Enter Indonesia Dukung Acara Fun Walk Siwo PWI

Acara Fun Walk Siwo PWI Pusat 2018 telah digelar di Halaman Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Jakarta, Minggu (6/5) pagi. Perhelatan tersebut juga dimeriahkan dengan pameran.

Salah satu produk penghemat daya listrik berkualitas tinggi merek Enter Indonesia, menjadi satu partisipan pameran produk UKM dari sekitar 10 stand yang ada.

Acara Fun Walk ini diikuti sekitar 1.200 peserta dan dilepas Sekretaris Kementerian Olag Raga (Sesmenpora) Gatot Dewa Brata. Sebelum pelepasan, Gatot berharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh berbagai pihak, dengan maksud menggelorakan promosi Asian Games, khususnya menjadi tugas para insan olah raga.

BACA JUGA  Sesjen Kemenhub: Data dan Informasi BMKG Jadi Kunci Keselamatan Transportasi

Selain itu agenda rutin tahunan SIWO PWI Pusat kali ini juga bertujuan ikut mempromosikan pagelaran Asian Games yang berlangsung di Jakarta dan Palembang Agustus nanti. Hal tersebut sesuai petunjuk Presiden Joko Widodo agar masyarakat ikut menggelorakan ajang 4 tahunan ini terus menerus.

BACA JUGA  DESA WISATA EDUKASI GUNUNG SARI

Sisi lain dari Fun Walk itu juga dimaksudkan mempererat tali silaturahmi antar insan pers dengan masyarakat umum. Sekaligus menggelorakan masyarakan berolah raga sebagaima program Kemenpora.

Acara ditutup dengan hiburan dan pembagian berbagai door prize kepada hadirin dari para peserta pameran. Salah satunya dari Enter Indonesia Nur Halim sedang memberikan hadiah kepada pengunjung yang beruntung. (Adv).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini