oleh

DPU Pemalang belum lirik Bencana Jalan Longsor Di Simpur

Pemalang, Poros Nusantara – Akses jalan Simpur Mendelem Kabupaten  Pemalang Jawa Tengah,  longsor sepanjang 50 meter saat hujan deras pada selasa malam (06/02/2018 ), hingga saat ini belum ada penanganan dari dinas terkait.

Longsor yang terjadi saat malam hari ini membuat   jalan sepanjang 50 meter amblas sedalam 1 meter , sehingga jalan   tidak bisa di lalui padahal jalan tersebut merupakan akses jalan yang sangat di butuhkan warga setempat .

Akibat dari longsor dan amblasnya jalan tersebut warga harus melalui jalan yang  memutar melewati jalan kecil  yang hanya bisa di lalui  roda dua .

Kepada Media Sutopo kepala Dinas PU Kabupaten Pemalang mengatakan “ bahwa jalan rusak akibat  bencana alam sudah di persiapkan untuk anggaran sigap bencana alam senilai satu milyar”. begitu ungkapnya kepada media jumat ( 23/3/2018).

Hal ini warga berharap pihak Dinas cepat tanggap menangani bencana jalan
Longsor yang anggaranya sudah di persiapkan Pemeritah tinggal pelaksanaanya saja ,

Menurut Warga,  longsor yang terjadi sudah satu bulan lebih ini tapi masih belum ada penanganan dari dinas setempat dan dinas terkait, warga juga berharap pihak dinas segera memperbaiki jalan tersebut karena merupakan akses jalan utama  yang sangat penting bagi warga.

 

 ( Laporan :  Solihin Kohar )

 

BACA JUGA  Pemerintah akan Gratiskan Raw Data Migas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini