oleh

Di Duga Ada Kecurangan Saat Perekrutan Perangkat Di Banjar Mulya

Pemalang, Poros Nusantara – Perekrutan Perangkat Desa Banjar Mulya Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang. November 2017 lalu masih menyisakan kekecewaan beberapa peserta perekrutan perangkat yang di duga adanya pengkondisian saat seleksi perekrutan.

Hal ini disampaikan oleh Salah seorang peserta Toufik saat di temui di rumahnya kamis (08/O3/2018),  mengungkapkan kepada media ini di duga adanya pengkondisian jawaban di lihat dari kunci jawaban yang berpola dan selisih nilai yang jauh dari peserta yang lain yang tidak lolos. Ini sangat janggal dan tidak mungkin satori sh seorang sarjana dengan nilai 57 kalah dengan yugi dengan nilai 96. Ungkapnya dirinya melanjutkan saya berharap pelaku tindak kecurangan ini segera di periksa dan di proses secara hukum yang berlaku, begitu ungkapnya kepada media.

Hal senada di sampaikan oleh Satori salah seorang peserta seleksi tertulis saat di hubungi via telpon mengatakan ini sebenarnya sudah lama dari bulan november lalu belum ada tindakan sama sekali ,padahal sudah ada surat tembusan ke camat, bupati, polres, bapermasdes untuk menolak pelantikan tapi tidak ada respon hingga saat ini begitu ungkapnya kepada media.

Menanggapi hal ini pihak desa belum bisa di konfirmasi saat di temui kantor sudah sepi dan di kunjungi di rumahnya sepi tidak ada yang bisa di temui.

(Laporan : Solihin Kohar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini