oleh

Tanggul Ciherang Meluap Masyarakat yang Peduli Gotong Royong Di Kampung Karanding Di Desa Sukajadi Kab.Bekasi

Bekasi, Poros Nusantara  – Tanggul Kali Ciherang Meluap sepanjang 300 meter diperkirakan Dikampung Sukajadi Kecamatan Sukakarya, Kab. Bekasi.

Masyarakat Yang peduli Bergotong royong dan bekerjasama untuk membendung tanggul Kali Ciherang, dan masyarakat meminta Bantuan karung  kepada Kepala Desa Sukajadi, Tetapi tutup mata janji untuk mencarikan karung tersebut ternyata satu karungpun tidak ada.

BACA JUGA  Terkait Dana DAD : Desa Sadabumi Layak Jadi Percontohan

Karena tidak peduli dengan masyarakat yang terkena musibah banjir akibat luapan tanggul ciherang, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dikampung karanding bekerja keras untuk mencari karung dan material lainnya.

BACA JUGA  kemendes lakukan rapat koordinasi transmigrasi 4.0

3 titik yang terkena musibah jebolnya tanggul kali ciherang dikampung karanding, tokoh pemuda kampung karanding yang bernama Rainan di konfirmasi oleh tim media  mengatakan, “ Mencari karung dan material saya datang kerumah kepala Desa Sukajadi  dan beliau menjawab iya nanti saya carikan karungnya, tetapi tetap saja tidak ada satu karungpun sampai ketangan masyarakat, dilokasi Masyarakat sedang bergotong royong untuk memperbaiki tanggul yang jebol.

BACA JUGA  Halte Pemberhentian Kereta Api Akan Dibangun di Kota Padang

 

( Laporan : M. Dagul )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini