BPC HIPMI Pasaman Desak Segera MUSDA XIII KNPI Kabupaten Pasaman

  • Bagikan

Pasaman,Poros Nusantara – Badan Pengurus Cabang HIPMI Kab.Pasaman desak pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) XIII Pasaman untuk segera melakukan Musda. Hal ini dibuktikan dengan telah berlarut-larut masa jabatan DPD, KNPI PASAMAN yang telah habis pada Tahun 2016 ungkap Ketua BPC HIPMI Pasaman Richa Afandy,Jumat (2/3).

Dengan tegas Richa menghimbau OKP yang dibawah naungan KNPI agar menyatu untuk bisa terlaksananya Musda ini. Kita takut Molornya Musda dikhawatirkan ada kepentingan Politik menjelang Pemilu 2019.

Dimana Perannya MPI terhadap berhentinya pelaksanaan Musda KNPI? Karena memang sudah sewajarnya MPI melakukan hal demikian, apabila organisasi tersebut sudah lebih dari enam bulan tidak melaksanakan Musda dan itu juga dilakukan agar tidak terjadi kekosongan pada struktur kepengurusan organisasi kepemudaan ini. Kita sangat berharap seluruh elemen bersatu dan saling mendukung untuk memajukan organisasi kepemudaan di Kabupaten Pasaman demi terciptanya pemuda-pemuda yang berkualitas,” ungkapnya.

(Laporan : Ekie)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *