by

Calon Gubernur No.4 Andi Rahman Kampanye Di Pangkalan Kerinci

Pangkalan Kerinci Riau, Poros Nusantara – Kampanye dialogis calon Gubernur dan wakil gubernur riau yang berlokasi disamping kantor DPD Partai Golongan Karya(golkar) Kabupaten Pelalawan, selasa 20/2/2018.

Dalam Kampanye yang di hadiri juru kampanye dari Golkar, dan dihadiri petinggi partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) Zukri dan partai hati nurani rakyat (HANURA) Herman maskar.

BACA JUGA  Meriahkan Tahun Baru Islam Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar Gelar Festival Muharram

Kedatangan calon gubernur Riau Arsyad juliandi rachman (calon gubernur riau dengan no urut 4) ini disambut oleh seluru tim juru kampanye nya, dalam sambutan yang diucapkan oleh calon gubernur riau karna waktu terbatas tanpa panjang lebar   ir.h.arsyad juliandi rachman. mba menyampai kan visi dan misi nya jika setelah beliau menjadi gubernur riau nanti , beliau akan meningkatkan pangan, papan, inspratruktur, serta lapangan kerja.

BACA JUGA  Cita - cita Mulia Hj Rosmaini ingin mendirikan Universitas Al-Azhar yang di spesialkan untuk orang-orang yang tidak mampu

PL1Dengan kampanye dialogis pihak nya juga bisa menjemput aspirasi masyarakat dengan efektif, sehingga bisa mencari solusi apa yang diharapkan masyarakat, setelah melakukan kampanye dialogis  “keluhan apa yang paling banyak di sampaikan masyarakat calon gubernur riau ini mengatakan atau mengungkapkan persoalan yang mendasar, yang di sampai kan masyarakat adalah tentang lapangan kerja kalau tidak ada lapangan kerja ?”  tentu ini imbas nya kepada masyarakat ekonomi golongan rendah tutupnya.

BACA JUGA  Cukong BBM Bersubsidi Marak Di SPBU Kabupaten Wajo,Dimana Pengawasannya

 

( Laporan : Endri/Team)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini