oleh

MUSKER PMI Kabupaten Pekalongan Tahun 2018, Dibuka Oleh Wakil Bupati Pekalongan

Pekalongan, Poros Nusantara – Musyawarah Kerja (MUSKER) PMI Kabupaten Pekalongan tahun 2018, dibuka oleh Wakil Bupati Pekalongan Ir. Iriani Harimukti yang diadakan di Pendopo Kecamatan Sragi, Rabu (14/2/2018). Acara tersebut dihadiri Camat Sragi Drs. H.Hasanuddin, pengurus PMI Kabupaten Pekalongan Drs. Ali Reza M.Si,anggota kepolisian Polres Pekalongan, Kepala desa se-Kecatan Sragi dan pengurus PMI Kabupaten Pekalongan serta perwakilan PMI Kecamatan se-Kabupaten Pekalongan.

IMG-20180215-WA0007

Arini Harimukti selaku ketua PMI Kabupaten Pekalongan dalam sambutanya meminta kepada yang hadir pada acara MUSKER untuk berperan aktif,memberi saran agar PMI bisa menjadi terdepan dan diharapkan mempunyai sasaran yang tepat untuk pelayanan kesehatan.Disampaikan pula oleh Arini, acara ini merupakan penyampaian program PMI tahun 2017 dan membuat Rencana Kerja tahun 2018.

BACA JUGA  Camat membuka acara MTQ ditingkat Kecamatan Cabang Bungin

Dalam sambutannya Camat Sragi  Drs. H. Hasanuddin mengucapkan terima kasih sekali dengan PMI yang telah memberikan penghormatan kepada Kecamatan Sragi untuk ditempati sebagai MUSKER, semoga dengan acara ini bisa membuahkan kesepakatan-kesepakatan yang positif sehingga program-programnya bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Pekalongan.

BACA JUGA  Bidik Potensi Pertanian Sultra, Kementan Pacu Ekspor dan Investasi

IMG-20180215-WA0005

Setelah penyerahan penghargaan bagi kecamatan yang telah menjalankan Program Kerja PMI  tentang kesehatan diwilayahnya   dari ketua PMI Kabupaten Pekalongan kepada pengurus PMI Kecamatan se-Kabupaten Pekalongan acara kemudian dilanjutkan dengan Rapat Paripurna yang dipimpin oleh ketua panitia penyelenggara MUSKER Kabupaten Pekalongan Bambang Ruswanto,SKM, M.Kes.

BACA JUGA  RIBUAN WARGA MEMADATI ALUN ALUN KOTA PEMALANG

Rapat Paripurna tersebut akan menyampaikan Program kerja tahun 2017 dan membuat rencana kerja tahun 2018, kemudian akan diadakan pengesahan laporan program tahun 2017 dan rencana tahun 2018.

 

( Laporan : MD. Raharjo/Solichin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini