oleh

WABUP PELALAWAN H.ZARDEWAN HARAPKAN PEMKAB PELALAWAN BISA KEMBALI MERAIH WTP

PANGKALAN KERINCI RIAU,  POROS NUSATARA – Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan MM kembali mengingatkan kepada  Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Pelalawan untuk bisa meraih kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian.

( WTP ) laporan keuangan tahun 2017 ini,  saat menerima kunjungan dari Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) Perwakilan Riau yang diketuai oleh Muhammad beserta tim yang berjumlah tiga orang bertempat di Auditorium Lantai III Kantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci Senin (22/01/2017).

BACA JUGA  Peran Utama PBT Sebagai Pengawasan Peredaran Benih

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan ini menghimbau serta menegaskan agar Kepala OPD menginstruksikan kepada pemegang kegiatan untuk senantiasa dapat bekerjasama mempersiapkan data serta menindaklanjuti permintaan dari BPK, dia berharap WTP dapat diraih kembali. “Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) Keuangan Pemkab Pelalawan hendaknya dapat kita peroleh kembali , mengingat sudah lima kali pemkab pelalawan meraihnya. Insyaallah kita bisa untuk tahun ini ” Ungkap Wabup H.Zardewan.

BACA JUGA  Kementan-FAO Rumuskan Strategi Penanganan Ulat Grayak Baru Pada Jagung

Sementara itu BPK RI Perwakilan Riau yang diketuai oleh Muhammad mengatakan pemeriksaaan keuangan akan dilaksanakan selama 40 hari kedepan dimulai dari tanggal 22 Januari  s/d 02 Maret 2018. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya pemeriksaan laporan keuangan, pengujian system, serta mereview pemeriksaan laporan keuangan pada tahun 2017 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Tampak hadir Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah ( BPKAD ) Pemkab Pelalawan Devitson,MH, Kadiskominfo Pelalawan Fakhrizal,M.Si beserta Kepala OPD lainnya, Pejabat Administrator dan Pengawas, Bendahara Penerimaan , Pengeluaran serta Pemeriksa dan Pengurus Barang di Lingkungan Pemkab Pelalawan.

BACA JUGA  Desa Sukalaksana Bagikan BLT DD Kepada 282 KPM

 

( Laporan : Yuspardi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini