by

KAPOLDA NTT SILATURAHMI DENGAN DANREM

KUPANG,POROS NUSANTARA – Komandan Korem (Danrem) 161/Wira Sakti Kupang, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, SE MM, Rabu (17/1/2018) mendapat kehormatan dikunjungi Kapolda NTT yang baru, Irjen Pol Drs Raja Erizman. Kedatangan orang nomor satu di lingkup Polda NTT ini sebagai bentuk kunjungan silaturahmi sekaligus saling bertukar pikiran bersama.

KAPOLSEK NTT1

 

Danrem 161/Wira Sakti saat kunjungan Kapolda NTT ke Makorem 161/Wira Sakti Kupang, menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda NTT beserta rombongan yang telah melaksanakan kunjungan Silaturahmi  ke Korem 161/Wira Sakti. Dalam kesempatan tersebut Danrem 161/Wira Sakti menggambarkan secara umum situasi wilayah Korem 161/Wira Sakti, juga memperkenalkan para pejabat Korem 161/Wira Sakti kepada Kapolda NTT.

BACA JUGA  Bangun Penyangga Pangan, Mentan Amran Optimis Ibu Kota Baru di Kaltim Tanpa Impor

KAPOLSEK NTT2

Sementara itu Kapolda NTT mengatakan kedatangannya ke Korem 161/Wira Sakti untuk silaturahmi kepada Danrem 161/Wira Sakti,  juga sekaligus meningkatkan hubungan yang telah baik selama ini, kedepan untuk terus selalu di tingkatkan, terlebih lagi pada tahun 2018 ini akan dilaksanakan pilkada 10 Bupati Wakil Bupati dan Gubernur NTT serentak. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan saling tukar cindera mata antara Danrem 161/Wira Sakti dengan Kapolda NTT. Diakhir acara ini dilaksanakan foto bersama di depan ruang loby Korem 161/Wira Sakti (pengembangan 161/WS).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini