PROYEK PDAM DI WILAYAH KABUPATEN PEMALANG TIDAK ADA MARKA JALAN

  • Bagikan

PEMALANG, POROS NUSANTARA – Selasa 26/12/2017. Proyek PDAM di Kabupaten Pemalang yang sudah lama berjalan di sepanjang jalan dari Kecamatan Moga hingga Kabupaten Pemalang khususnya di wilayah Pemalang Selatan, banyak yang tidak di pasang marka jalan papan peringatan pengerjaan proyek. Proyek PDAM yang kabarnya proyek dari Pusat itu tidak nampak adanya papan informasi proyek yang di jumpai di sepanjang jalan yang di lalui, pemasangan pipa sehingga masyarakat tidak mengetahui jumlah anggaran yang di alokasikan  oleh Pemerintah.

Pengguna jalan sepanjang jalan yang di lalui pemasangan pipa, sangat terganggu apalagi saat hujan turun jalan jadi licin akibat banyaknya tanah yang berceceran, di sepanjang jalan dan sering terjadi kecelakaan akibat tidak adanya papan peringatan adanya aktifitas proyek dan pernah menimbulkan korban kecelakaan hingga meninggal seperti yang di alami oleh Warga Desa Kalimas.

Hal senada di keluhkan oleh Slamet Roto Warga Desa Bantar Bolang saat di temui di Balai Desa Bantar Bolang, “dirinya sangat mengecam aktifitas proyek yang tanpa memikirkan keselamatan pengguna jalan”. Begitu ungkapnya kepada media

Saat ditanyakan mengenai marka jalan salah seorang mandor pelaksana lapangan di proyek bak pelepastekan di Desa Kecepit Kecamatan Moga dirinya mnegatakan ”ada apa nanti saya sampaikan kepada pelaksan, masalahnya proyek ada banyak titik, jadi kadang lupa”, begitu ungkapnya kepada media, yang kebetulan ada mobil yang ngerem mendadak akibat berpapasan dengan kondisi di pinggir jalan adamatrial proyek, tanpa adanya papan peringatan.

 

( Laporan : Solihin kohar )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *