oleh

PERINGATAN NATAL KE II DI GEREJA HKBP SAWAHLUNTO BERJALAN DENGAN AMAN DAN LANCAR

SAWAHLUNTO,POROS NUSANTARA –  Sumatera Barat, Perayaan ibadah Natal ke II di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Sawahlunto, Kelurahan Tanah Lapang, Kecamatan Lembah Segar Kota, berjalan dengan aman dan lancar (26/12/2017), mengingat juga  pengamanan yang dilakukan oleh Polres Sawahlunto.

Kegiatan ibadah Natal ke II kali ini dipimpin oleh St. A. Simanjuntak dan dihadiri sekitar 30 orang jemaat HKBP Sawahlunto, menurut pantauan media, jumlah jemaat pada Natal ke II lebih sedikit dibandingkan saat peringatan Natal pada 25 Desember 2017.

BACA JUGA  Kemenkop dan UKM Gelar Bimtek Bagi Satgas Pengawas Koperasi

Sementara dalam khutbahnya, St. A. Simanjuntak mengatakan bahwa “dalam suasana Natal kali ini marilah kita saling memaafkan dan berdamai dengan satu sama lain, pihaknya juga menambahkan bahwa banyak pertolongan Allah yang diberi kepada umat setiap harinya, oleh karena itu marilah kita bersorak sorai dan bersuka cita dalam menyambut Natal kali ini”, ucapnya. Sementara itu terkait kegiatan ibadah akhir tahun maupun tahun baru di Gereja HKBP Sawahlunto akan dilanjutkan pada 31 Desember 2017, dan 01 Januari 2018

BACA JUGA  DIRGAHAYU TNI, BERSAMA RAKYAT TNI KUAT

 

( Laporan : Risang ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini