by

WAGUB JATENG BLUSUKAN KE PENERIMA RTLH DI DESA MENDELEM

PEMALANG, POROS NUSANTARA  –  Kunjungan Wakil Gubernur Jateng Heru Sujatmiko ke Desa Mendelem Rabu 13/11/2017 pukul 15.00 WIB ke Desa Mendelem Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang Jawa Tengah. Kunjungan dalam rangka survai ke lokasi bantuan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).

wabub jateng.1Kasmo ketua panitia pelaksana TLH mengatakan sejumlah 58 warga penerima bantuan RTLH Propinsi Jawa Tengah untuk rumah tidak layak huni sebesar 10 juta untuk masing masing warga penerima bantuan, saya mewakili warga masyarakat penerima bantuan sangat berterima kasih kepada Gubernur Jateng ,dan kami sebagai penyelenggara bantuan menerapkan apa yang menjadi hak warga sebagai mana mestinya, bisa di lihat dari hasil bangunan yang sudah jadi.

BACA JUGA  PT. GUNUNG RAJA PAKSI Tbk “GO PUBLIC” Mewujudkan visi sebagai produsen baja terintegrasi kelas dunia

Heru sujatmiko Wagub Jawatengah didampingi oleh Fauzan Camat Belik, Kapten Arh Irwan Sofiatudin Danramil Belik, Akp Suyanto Kapolsek Belik berkunjung ke warga penerima RTLH di RT.01/RW.02, Dukuh Karangpule Desa Mendelem Kecamatan Belik Kab Pemalang.

BACA JUGA  Berkat Modal Anggota, KSP Senyum Lestari Berkembang

Wakil gubernur jawa tengah Heru Sujatmiko saat di temui di depan rumah warga penerima bantuan mengatakan “Saya sangat bergembira melihat kehidupan warga, sederhana tapi sangat bahagia, kedepanya program ini akan terus berlanjut meskipun mungkin bentuknya beda, inikan merupakan bantuan untuk pengentasan kemiskinan yang berupa bantuan sosial dan berharap secara bertahap masyarakat yang miskin secara bertahap bisa menerima bantuan”, begitu ungkapnya kepada media.

BACA JUGA  Bupati Kab. Nabire Bpk. Isaias Dow. S. Sos Menutupan Acara Pesta Budaya Wilayah Adat Saireri dan Meepago Kabupaten Nabire

(Laporan : Solihin Kohar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini