BAYI DI BUANG DI MUSHOLA DESA KAJENENGAN

  • Bagikan

TEGAL, POROS NUSANTARA –  Minggu (10/12/2017) pukul 06.00 WIB di temukan bayi berkelamin perempuan yang masih merah dengan mulut dilakban dan di bungkus plastik kresek warna merah di Mushola Nurulhuda Desa Kajenengan Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal.

bayi.1Adanya penemuan bayi di Desa Kajenengan Kecamatan Bojong, Nur Suprayugi staf pemerintahan Desa Kajenengan menceritakan kepada media “bayi tersebut ditemukan oleh Tasro di teras moshola saat mau menyalakan lampu moshola untuk Sholat Magrib, dirinya kaget mendapati bayi dilakban dan di bungkus dalam plastik, kemudian dirinya menyuruh anaknya untuk lapor ke Kepala Desa setempat”, begitu ungkapnya kepada media di Kantor Balai Desa Senin (11/12/2017).

bayi.2Hal senada di sampaikan Basor Sekdes Desa Kajengan menuturkan, setelah mendapat laporan warga Kepala Desa melanjutkan lapor ke Polsek dan bayi di rawat di Pukesmas Bumijawa begitu ungkapnya kepada media. Hingga berita di muat pelaku pembuangan bayi belum ditemukan dan bayi masih di rawat di Pukesmas Bumijawa.

(Lapoan : Solihin kohar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *