oleh

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA GENDOANG PEMALANG JAWA TENGAH

PEMALANG, POROS NUSANTARA  –  Setelah bertempur dalam penjaringan perangkat desa,   legalah sudah bagi balon yang dinyatakan lulus dalam ujian kompetisi perangkat desa yang diikuti oleh 10 orang peserta untuk merebutkan 3 formasi.

Karena hari ini Kamis 30 Desember 2017 resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Perangkat Desa Gendoang, yang disaksikan oleh Kades Gendoang Naufa, Muspika Moga dan tokoh masyarakat serta tokoh ulama setempat.

BACA JUGA  KOMPAK DAN PEREMPUAN LINTAS AGAMA SERUKAN PERDAMAIAN

sumpah peranhkat desa.1Bersyukurlah peserta yang dinyatakan lulus, Agus Maulid kasi pemerintahan, Zawawi kasi kesejahtraan dan Usman kasi umum, salah satu peserta yang lulus menuturkan pada awak media “saya 4 kali  ikut kompetisi perangkat desa, saya tak kenal putus asa, alhamdulilah diperiode ini saya lulus dan saya siap akan bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab saya sebagai perangkat desa, membangun dan berjuang memajukan desa,  memberikan pelayanan pada masyarakt desa yang terbaik, insallah, aamiiin”.

BACA JUGA  Kebijaksanaan Sistem Autodebet Premi Dinilai Prematur Peserta BPJS Mengeluh

Dalam sambutanya pak camat Andri juga mengucapkan banyak terimakasih pada Kades Gendoang Naufa dan warga masyarakat yang ikut menjaga keamanan ketertibaan selama penjaringan, sehingga hasilnya optimal, aman, damai, mudah mudahan perangkat desa yang baru bisa beradaptasi dengan perangkat seniornya, dan bisa  bekerja sama dalam membangun dan memajukan Desa Gendoang. Aamiiin…

BACA JUGA  CALON WALIKOTA SAWAHLUNTO WAJIB MENGACU PADA RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA PANJANG

(Laporan : Hasan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini