oleh

GAS MELON LANGKA DI WILAYAH PEMALANG SELATAN

PEMALANG, POROS NUSANTARA  –  Kamis (23/11/2017) gas melon bersudsidi 3kg langka di wilayah Pemalang Selatan hususnya di wilayah kecamatan Belik dan Randudongkal.

gas melonKelangkaan sudah 5 hari ini langka di pasaran, Iroh seorang ibu penjual makanan ringan di samping Polsek Randudongkal mengeluhkan kelangkaan gas melon 3kg yang langka di pasaran dirinya mengatakan sudah lima hari ini gas langka di pasaran kalaupun ada harga di pangkalan saja sudah 20 ribu, itu di agen sebelah,,sambil menunjukan ke arah barat lampu merah Polsek Randudongkal, tempat agen gas milik Aris, padahal dia agen.

Begitu pula pedagang mie keliling Raswin asal Randudongkal, saat di temui di warung samping Polsek Randudongkal. Iroh sendiri berharap agar harga gas seperti sediakala dan tidak ada kelangkaan barang kerena kemaren saya sempat nggak mau jualan karena saya cari gas nggak ada, begitu ungkapnya kepada media.

Menanggapi hal ini Prayitno ketua LPKSM YKM Kabupaten Pemalang saat di hubungi via telpon mengatakan, “ya memang saya sudah mendapatkan laporan, dan saya sudah hubungi beberapa agen tapi belum ada jawaban”, kemudian lanjutnya “ni saya mau ke Diskoperindag Kabupaten Pemalang akan saya tanyakan penyebabnya, nanti saya kabari lagi”, begitu ungkapnya kepada media. (*/team)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini