oleh

PPP BELU TARGET RAIH KURSI DISEMUA DAPIL

ATAMBUA, POROS NUSANTARA  –  Pengurus Dewan Pimpinan Cabang( DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Belu menargetkan pada pemilihan legislatif (PILEG) 2019 meraih 1 kursi disemua daerah pemilihan (DAPIL). Untuk meraih target tersebut, seluruh pengurus dari tingkat cabang sampai anak cabang terus mengadakan konsolidasi dan memperkuat basis. Hal ini disampaikan ketua DPC PPP Belu, Ir Ali Atamimi disela-sela acara pelantikan pengurus PAC dari 10 kecamatan yang ada di Belu bertempat di aula Hotel Nusantara 2 Atambua, Senin ( 13/12/2017).

PPP.1Menurut Ali Atamimi, dari 12 Kecamatan yang ada di Belu, pihaknya sudah membentuk PAC di 10 Kecamatan. Seluruh PAC telah melengkapi berkas sesuai persyaratan agar bisa mengikuti pileg 2019. Dari keanggotaan kata Ali Atamimi, sesuai berkas administrasi yang telah diverifikasi dari total 700san yang telah diverifikasi 500 orang yang lengkap administrasinya. Dengan keanggotaan seperti ini, maka PPP Belu cukup aman.

BACA JUGA  SOSIALISASI SAPTA PESONA DAN SADAR WISATA

Menghadapi pileg 2019 kata Ali, masih banyak kekurangan yang harus dibenahi dan langkah yang diambil melalui konsolidasi ke anak cabang dan ranting di 10 kecamatan yang ada. Pada konsolidasi itupun akan dilakukan perekrutan calon legislative (CALEG) yang ada di semua Dapil. Tentunya caleg yang direkrut adalah semua kalangan yang dekat dengan rakyat, dicintai rakyat. Penguruspun akan menjawab isu-isu yang menjadi fenomena saat sekarang. “Dengan konsolidasi yang kita lakukan, ditargetkan 1 Dapil meraih 1 kursi di DPRD Belu.Kalau nanti ada 3 Dapil maka kita bisa meraih 3 kursi begitupun jika terdapat 4 Dapil maka kita dapat 4 kursi” kata mantan anggota DPRD Belu ini.

BACA JUGA  Bung Ramson Laksana Dewa Penolong Warga Desa Belik Di Musim Kemarau

Ditempat yang sama Wakil Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPW PPP NTT, Abu Lamahoda, SH saat mengambil sumpah dan melantik PAC PPP Belu, mewakili Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP NTT menyatakan terimah kasih kepada pengurus DPC yang selama ini melakukan konsolidasi organisasi keseluruh Kecamatan di Belu. Belu saat ini menjadi perhatian Bangsa ini, karena berada diperbatasan Republik Demokrasi Timor Leste( RDTL). Untuk itu Lamahoda berpesan kepada seluruh pengurus PAC yang telah dilantik untuk menerimah mandat dan bekerja sungguh-sungguh bersama pihak legislatif maupun eksekutif membangun daerah ini supaya lebih baik lagi.

Menurut Lamahoda, baik buruknya Bangsa dan daerah ini sangat tergantung dari partisipasi aktif seluruh warga. Dirinya juga berpesan kepada seluruh PAC, dalam melaksanakan tugas harus memahami aturan organisasi. Dirinya juga meyakini, dengan konsolidasi terus menerus Partai ini akan memberikan sumbangsih positif dalam menunjang proses pembangunan di Kabupaten Belu.

BACA JUGA  Anies Raih Opini WTP yang Tak Pernah Didapat Ahok

“Pembangunan di Kabupaten Belu”. 10 Pimpinan Anak Cabang( PAC) PPP yang terbentuk yaitu: 1 PAC Kota Atambua 2 PAC Atambua selatan 3 PAC Atambua barat 4 PAC Kakuluk Mesak 5 PAC Nanaet Dubesi 6 PAC Tasbar 7 PAC Lasiolat 8 PAC Raihat 9 PAC Lamaklen Selatan 10 PAC Raimanuk.

(Laporan : Erni Amperawati)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini