ANGGOTA DPR RI FRAKSI GOLKAR H. JOHN KENEDY AZIS,SH KUNJUNGI BAYI PENDERITA TUMOR DI PASAMAN

  • Bagikan

PASAMAN, POROS NUSANTARA  –  Suci Iswanda, bayi yang masih berumur enam bulan penderita tumor di kening asal Mapun, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman dikunjungi Anggota DPR-RI dari Partai Golkar, Jhon Kennedy Azia di kediamannya, Selasa (7/11).

dpr golkar.1Kedatangan John Kenedy Azis didampingi Ketus DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Drs. Syahrizal Yusuf, ingin melihat langsung kondisi terkini setelah Suci Iswanda melaksanakan operasi pengangkatan tumor di kening sebelah kirinya di rumah sakit M.

Djamil Padang beberapa waktu lalu. “Kita sangat bersyukur, kondisi Suci pasca operasi cukup baik. Diapun terlihat ceria ketika kita mengunjunginya,” kata John Kenedy Azis. Disamping itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pasaman dan para donatur yang turut memberikan dukungan baik secara moril maupun materil untuk kesembuhan Suci. “Kita juga mengucapkan terima kasih kepada tim dokter dan perawat rumah sakit M.

Djamil Padang yang telah menangani Suci dengan baik selama menjalani perawatan di rumah sakit tersebut,” ucapnya. Sebelumnya, Suci Iswanda di diagnosa mengidap penyakit tumor di keningnya. Akibat penyakit yang dideritanya itu, setiap hari bayi mungil tersebut menangis. Dia di rawat di rumah sakit M. Djamil Padang untuk mendapatkan penanganan medis. Pada Senin (30/10) kemarin, dia di operasi oleh tim medis.

(Lapoan : Ekie.N)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *