by

CAMPING GROUND KANDI IBARAT CIBUBUR SAWAHLUNTO

SAWAHLUNTO, POROS NUSANTARA – Sawahlunto dengan gebrakan membangun dari segala sisi, gebrakan ini bakal membawa dampak baik bagi Walikota Ali Yusuf. Salah satu pembangunan yang bertahap diareal Camping Ground, masih dikawasan wisata Kandi, Camping Ground yang ditata apik saat ini sudah memiliki sarana prasarana dan siap untuk wisatawan berkemping.

Efriyanto Kadis Pariwisata pemuda dan Olahraga, kepada awak media ini mengatakan, saat ini area Camping Ground di kawasan Kandi sudah mulai dimamfaatkan ,seperti pelaksanaan Jambore PKK tingkat Sumbar, Pramuka dan lainnya,

BACA JUGA  Di Musim Kemarau, Petani Sragen Panen Padi 9,4 Ton Per Hektar

Efriyanto menambahklan, bahwa yang akan datang areal Camping Ground ini akan ada sekitar 550 siswa dari Sumbar dan Pekan Baru untuk kegiatan yang cukup padat sekaligus akan mengunjungi daerah wisata seperti Lobang Mbah Suro dan Musium Goedang Ramsoem ungkap Efriyanto yang didampingi Kepala Bidang Daesnasty Def Efriyanto.

BACA JUGA  ATLET TAEKWONDO PASAMAN UKIR PRESTASI TINGKAT NASIONAL DAN INTERNASIONAL

Kabid Dinasty Def Efriyanto kepada Poros Nusantara mengatakan, “bahwa saat ini di areal Camping Ground sudah dilengkapi dengan permainan yang penuh tantangan, sedangkan pihak BUMN di bawah bendera Hutama Karya, akan berpartisipasi membangun fasilitas yang dibutuhkan pihak pengelola.

BACA JUGA  Thegreatcoin Melakukan Tokenisasi Aset Perusahaan dan Properti Di seluruh Dunia hampir 5 Triliun

Pihak PT.Hutama Karya Bapak Epi yang didampingi Saipull selaku pelaksana, akan berpartisipasi membangun di areal Camping Ground.

(Laporan : Andi/Yanto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini