by

DESA SIREMENG KEKURANGAN AIR BERSIH

POLOSARI, POROS NUSANTARA – Musim Kemarau yang panjang Membuat sebagaian masyarakat susah mendapatkan air bersih untuk kebutuhan air sehari seperti yang dialami Desa seremeng kecamatan polosari warganya sudah hampir kurang lebih 3 bulan warganya susah mendapatkan air bersih seperti yang dialami warga desa seremeng RW 02 RT 02 beliau mengatakan pada media ini.

“Kekurangan air bersih sudah 3 bulan Pak, kami warga tiap hari beli air untuk kebutuhan nya dan apa bila ada bantuan air gratis seperti ini kami rebutan karena kami sangat butuhkan mudah mudahan pemerintah memberi mengirim air bersih tiap hari jangan cuman 2 hari Satu tengki, harapan kami  tiap hari. Sehingga bisa meringankan kami biar jangan beli terus”, demikian penuturanya Rohati 30 tahun penuturan salah satu warga Siremeng RT 02 RW 02.

BACA JUGA  Sanggar Seni Tigo Saayun Kolok Nan Tuo Siap Untuk Tampil Di TMII Jakarta

Menurut keterangan salah satu perangkat desa Siremeng beliau mengatakan, “Bahwa kekurangan air bersih apabila sudah musim kemarau sudah sejak 10 tahun jadi sudah tradisi seperti ini apabila ada air bantuan harus antri lebih dulu”, demikian penuturan Bapak Muharjo selaku Kadus RW 02.

BACA JUGA  Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis Ziarah ke Makan Tuanku Imam Bonjol di Minahasa

(Laporan : M.Abadan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini