BERDAYAKAN DANA ADD SEJAHTERAKAN WARGA

  • Bagikan

CILACAP, Poros Nusantara – Komitmen Kepala desa Ujung barang Tarkono untuk mensejahterakan warganya terbukti sudah. Dari 5 dusun di Desa Ujung barang secara keseluruhan. Desa yang terletak dibagian utara Kantor Kecamatan Majenang berjarak sekitar 60 km dan wilayah desa tersebut berada di atas pegunungan.

Tapi bagi Tarkono Ujungbarang walau warganya hidup dan tinggal dipegununga dan menempuh jalan menanjak dan menurun, bagi Tarkono tak jadi penghalang untuk mencapai sukses bagi warga secara ekonomi apalagi dibidang jalan. Terbukti desa Ujung barang dengan segala dusunnya terbuat dari aspal yang mulus dan bisa dipertanggung jawabkan mutu dan kwalitas.

Tarkono mengatakan pada poros nusantara keberadaan dana ADD adalah untuk rakyat. Sebagai kades saya secara mental dan moral harus bertanggung jawab bagi kemajuan pembangunan juga kesejahteraan warga saya,demikian Tarkono menandaskan pada Poros nusantara. Tidak hanya berhenti dibidang ekonomi dan pembangunan Tarkono juga menyediakan sarana transportasi berupa mobil ambulan sat unit untuk kebutuhan mengantisifasi keadaan darurat bencana juga bagi warga yamg butuh transfortasi untuk dilarikan kerumah sakit atau dalam keadaan genting.

Dengan tegas Tarkono mengatakan jika kades tidak menjunjung tinggi dan tidak konsisten mau membangun desanya alamat desa itu tidak akan mendapat perubahan. pemerintah mengucurkan dana ADD bukan untuk dikorupsi, bukan juga untuk kebutuhan kelompok tetapi kebutuhan bersama dalam memajukan pembangun dibidang insfrastruktur juga ekonomi rakyat desa itu sendiri, mari kita ajak warga kita bersama-sama membangun karena ” dari kita,untuk kita,dan oleh kita ” kalau bukan kita lalu siapa lagi kata Tarkono mengakhiri.

Laporan: Berman .S

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *