by

SUNOTO PENGUSAHA SALE PISANG SUKSES DI PEMALANG

Polosari, Poros Nusantara – Sukses memang tidak kenal usia muda atau tua ketekunan adalah kuncinya barang siapa yang tekun dan terus berupaya maka kesuksesan akan mudah diraih hal ini yang disampaikan oleh Sunoto saat ditanya tentang kunci kesuksesan sebagai pengusaha jajanan sale pisang Khas Pemalang.

Pria asal Polosari Kecamatan Polosari ini memang sukses mengembangkan usaha sale pisangnya hingga mampu mengirim produknya sampai ke luar kota, awalnya memang sulit mas namun lama kelamaan seiring dengan ketekunan dan kesetian para karyawan Alhamdulilah usaha ini dapat berkembang dengan baik, pungkasnya

BACA JUGA  DATA APATUR SIPIL NEGARA PEMPROV NUSA TENGGARA TIMUR TERSIMPAN DI E- ARSIP

Sunoto menambahkan bahwa Ia tak menyangka usahanya bisa berkembang hingga bisa mengirim produk sampai keluar kota, permintaan pasar cukup tinggi terutama untuk memenuhi stok pesanan hingga di Pemalang, Purwokerto,Tegal, Brebes dan kabupaten sekitarnya katanya menambahkan.

BACA JUGA  Direktorat Jenderal Hortikultura Aktifkan Kembali Website PPID

Untuk mendapatkan kepercayaan pasar Sunoto mengatakan bahwa pihaknya senantiasa menjaga kwalitas produknya agar rasanya tetap terjamin, bahan baku yang dipilih selalu komoditas unggulan bukan pisang sembarangan diolah dengan sederhana namun tetap menjaga ke higienisan.

Produk olahan makanan buatan Sunoto ini sangat digemari oleh masyarakat, tak heran setiap harinya permintaan pasar selalu meningkat kami masih terus berinovasi sampai sekarang. Agar produk kami dapat berkembang untuk memenuhi permintaan pasar, katanya seraya menutup perbincangan dengan Poros Nusantara.

BACA JUGA  KPU Padang Gelar Pleno Rekapitulasi, Paslon Mahyeldi - Hendra Septa Unggul

Laporan: M ABADAN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini