by

MELALUI DANA DESA MENINGKATKAN PEMBANGUNAN DALAM RANGKA MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT

Randudongkal, Poros Nusantara – Mewujudkan kesejahteraan dari desa adalah salah satu solusi membangun kemandirian ekonomi strategi yang bisa diambil adalah menggerakan sektor pertanian yang merupakan tumpuan roda perekonomian desa, selahin lahan pertanian berupa sawah lahan tidur berupa pekarangan juga bisa dimanfaatkan guna menambah penghasilan masyarakat.

Dalam hal ini Kepala Desa Mejagong Kecamatan Randu Dongkal Kabupaten Pemalang DARMO berupaya terus meningkatkan pembangunan desanya dalam rangka mensejahterekan warganya. Setelah bergulirnya Dana Desa Darmo selaku benar benar memanfaatkan Dana Desa tersebut secara transparan dan efektif, agar apa yang dikerjakan dapat bermanfaat bagi masyarakat desa.

BACA JUGA  Proyek Bendungan Kolhua Batal Dialihkan Ke Belu

Semua itu dapat terlaksana dengan baik karena adanya kerjasama yang terjalin antara pemerintah dan juga masyarakat desa Darmo serta masyarakat desa sangat berterima kasih kepada pemerintah dengan d adanya program dana desa ini pembangunan di desa dapat terlaksana terutama pembangunan infrastruktur.

BACA JUGA  Kepala Desa Sukalaksana Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Irigasi

Program dana desa ini juga sangat membantu Darmo selaku Kepala Desa mejagong didalam mewujudkan visi misinya, yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat

BACA JUGA  WALI NAGARI PASTAL INGKARI JANJI DENGAN MASYARAKAT

Laporan: M. ABADAN/Hasan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini