by

SALAH SATU PENJAGA LAPAS KELAS 2A KARAWANG DIDUGA TIDAK KOOPERATIF

Karawang, POROS NUSANTARA – Menjelang Hari Raya Idul Adha Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas 2A Karawang di Jalan Suroto Kunto Karawang (Kamis 31/08/17) mengalami peningkatan pengunjung yang berasal dari Keluarga binaan yang hendak silahturami sambil membawa Bingkisan. Adapun bingkisan yang dibawa kebaIMG_20170831_135857nyakan makanan siap saji dan air dalam kemasan seperti teh kotak dan air dalam kemasan lainnya.

Saat wartawan POROS NUSANTARA hendak konfirmasi mengenai persiapan Hari Idul Adha dan pengamanan pemeriksaan makanan yang dibawa oleh pengunjung, pihak penjaga di pintu gerbang masuk pertama terkesan melarangnya dengan alasan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) dan panitia Qurban sedang tidak ada di ruangan. “Tadi saya sudah keruangannya namun Pak KPLP sedang diluar ruangan kerja dan begitu juga dengan Panitia Kurban” ujar Yusup penjaga pintu masuk.

Saat awak media menunggu hingga lebih kurang satu jam, hal serupapun disampaikan oleh Yusup “Bapak KPLP dan Panitia Qurban sedang tidak ada di ruangan Kerja. Pungkas Yusup.

Sulitnya menemui KPLP yang seakan akan dilarang oleh Penjaga pintu gerbang pertama, membuat awak media pergi meninggalkan LAPAS Kelas 2A Karawang Untuk melanjutkan profesinya sebagai JURNALIS.

Laporan: DAMAN HURI

BACA JUGA  "Anjangsana Pelkat PKP GPIB Tugu ke GPIB Jemaat Marturia Bandar Lampung"

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini