oleh

Pertandingan Bola Daster Meriahkan HUT RI Ke 72 Di Jatimulyo

Sergai, Poros Nusantara – Pemdes Jatimulyo Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara mengelar acara dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72 dengan berbagai aneka perlombaan dan lucky draw berlangsung di Lapangan Sepak Bola Putra Sejati di Dusun II Desa Jatimulyo. Jum’at (18/8).

Kemeriahan HUT RI Ke 72 ini turut dihadiri oleh warga Desa yang berjumlah 6 dusun.
Moment HUT RI ini menjadi ajang memperkuat rasa nasionalisme dan persatuan.
Para masyarakat  juga dihibur dengan sejumlah perlombaan serta disajikan dengan hiburan.musik keyboard sembari menunggu sejumlah hadiah menarik lewat nomor undian Lucky draw.

Kepala Desa (Kades) Jatimulyo Suyanto mengatakan kepada awak Media Jurnal Indonesia yang meliput acara tersebut mengatakan : ” pada kegiatan ini, saya bersama para perangkat Desa, Kepala Dusun serta dibantu oleh para Ibu-Ibu PKK membuat acara HUT RI ke 72 atas dukungan para tokoh masyarakat dan masyarakat untuk memeriahkan di Desa Jatimulyo,apalagi saya sebagai Kades baru menggantikan yg lama, belum pernah Desa ini membuat acara semeriah ini” kata Suyanto.

Adapun perlombaan yang disajikan adalah pertandingan Bola yang diikuti oleh kaum Bapa yang memakai daster Istrinya, dan diringi dengan alunan musik Dandut dari Organ Tunggal, dan perlombaan lainnya adalah : Panjat Pinang, Lomba Senam Sehat, Lomba Lari goni, Tarik Tambang, Bola Terong, lomba makan kerupuk, lomba ambil duit dalam jeruk, dan pada malam hari acara hiburan Organ Tunggal disajikan oleh Pemdes Jatimulyo.

Laporan: Dipa Sergai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini