by

JEFRI AJAK WARGA KOTA KUPANG BERSATU

KUPANG, POROS NUSANTARA – Walikota Kupang, Dr. Jefritson R Riwu Kore, MMH mengajak masyarakat Kota Kupang untuk bersatu bergandengan tangan membangun Kota Kupang 5 tahun ke depan. Jika masyarakat Kota Kupang bersatu, maka gangguan apapun dari luar tidak akan bisa memecahbelahkan persatuan dan kesatuan. Hal ini disampaikan Jefri pada acara serah terima jabatan pelaksana harian (PLH) Walikota Kupang dari Bernadus Benu, selaku Sekda Kota Kupang kepada Jefri Riwu Kore yang di gelar di Balai Kota Kupang, Senin (28/8/2017).

Hadir saat ini, Asisten 1 Sekda Provinsi NTT, Mikhael Fernandes mewakili Gubernur NTT, Tokoh Agama, Ketua DPRD kota kupang, Forkopimda, SKPD, para Camat dan Lurah sekota kupang. Acara sertijab dari PLH Walikota Kupang kepada walikota Kupang periode 2017-2022 ini, sehubungan dengan berakhirnya tugas Walikota Kupang periode 2012-2017. Jefri dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kupang, yang telah memberikan kepercayaan serta doa kepada Walikota dan Wakil Walikota Kupang periode 2017-2022.

BACA JUGA  Menteri Yohana Pulihkan Trauma Perempuan dan Anak Korban Banjir Sentani

21191072_1916029598720728_805358924_oSelain itu dia mengucapkan terima kasih juga kepada Walikota sebelumnya, atas semua pengabdiannya untuk Kota Kupang. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jonas Salean sebagai Walikota sebelumnya, dan Bapak Bernadus Benu selaku PLH Walikota Kupang yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh, sehingga pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan pelayanan juga berjalan cukup sempurna kepada masyarakat Kota Kupang,” katanya.

BACA JUGA  SEKDA NTT WANTI-WANTI ASN JELANG PILGUB 2018

Dirinya percaya, masyarakat Kota Kupang apabila bersatu, maka gangguan apapun dari luar tidak akan bisa memecah belahkan persatuan dan kesatuan. Dengan bersatu masyarakat Kota Kupang harap Jefri, masyarakat akan lebih cerdas dan lebih kreatif bersama membangun Kota Kupang untuk lebih baik lagi. Walikota Kupang yang di kenal dengan blusukannya ini, pada hari yang sama mengadakan apel kekuatan perdana bersama Wakil Walikota Kupang, dr. Herman Man dan seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) lingkup pemerintah Kota Kupang di lapangan upacara Kantor walikota Kupang.

BACA JUGA  KPU PASAMAN UMUMKAN 13 PARPOL LULUS VERIFIKASI 2 PARPOL TAHAP PERBAIKAN

 Laporan: Erni Amperawati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini