oleh

RATUSAN WARGA KECEWA KE DISDIK CAPIL KARAWANG

Karawang POROS NUSANTARA Dinas Pelayanan Catatan Sipil Kabupaten Karawang kini dikeluhkan  warga yang hendak mengurus administrasi kependudukan, pasalnya di hari senen ini semua pelayanan tutup dikarenakan sedang ada pembongkaran selver dan adanya rencana renovasi gedung. (Senen 28/08/2017)

IMG_20170828_095806Kecewa. Itulah yang dirasakan masyarakat yang hendak mengurus Administrasi Kependudukan Ke Kantor Dinas Catatan Sipil Kabupaten Karawang  di Jalan Suroto Kunto Karawang, pasalnya semua peralatan elektronik dibongkar dan sehingga pelayanan menjadi lumpuh untuk sementara.

Masyarakat yang datangpun merasa kecewa dikarenakan belum tahu bawa di kantor tersebut tidak melakukan pelayanan sebagaimana mestinya

Danil salah satu warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Cikampek, menuturkan bahwa ia merasa sangat kecewa dikarenakan jauh jauh dari kecamatan cikampek untuk mengurus surat pindah, namun setelah sampai ke kantor disdik capil, tidak ada pelayanan sehingga ia pulang dengan tangan hampa. “ya saya sangat kecewa dikarenakan disaat ada kebutuhan yang sangat penting namun tidak ada satupun pelayanan alias tutup. Seharusnya disaat seperti ini, ada pemberitahuan kepada masyarakat  atau ke Desa agar tidak masyarakat tidak datang seperti sekarang ini kan kasihan mereka yang sudah datang ketempat ini” ungkap Dani

Hal serupapun disampaikan oleh warga asal cikampek juga yang hendak mengurus KTP elektronik untuk persyarakan mengambil perumahan, namun sangat disayangkan ianpun harus pulang dengan tangan yang hampa.

Saat wartawan Poros Nusantara konfirmasi ke sekretaris dinas catatan sipil, sedang tidak ada di ruangan kerja dan terkesan sulit untuk ditemui.

Laporan: Daman Huri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini