oleh

Bung Fajar Mengolahragakan Masyarakat Melalui Lomba Catur

Pasaman, Poros Nusantara – Pelaksanaan Lomba Catur ditingkat Kecamatan Dua Koto Kab. Pasaman pada Sabtu (26/8) di Kampung Parit NAGARI Simpang Tonang Kecamatan Dua Koto Kabupaten Pasaman dibuka oleh Sekretaris Camat Dua Koto Hapnil Wadi yang dihadiri oleh Wali Nagari Cubadak, Wali Nagari Simpang Tonang, Ninik Mamak Gading Raja Kp. Parit, Tokoh Masyarakat Simpang Tonang, Hatobangon, Kepala Kampung Parit, Ketua Pemuda Kp. Parit, Peserta dan Masyarakat.

Perlombaan catur dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72 dikuti oleh para peserta umum se Kecamatan Dua Koto dengan latar belakang beragam,ada yang usia muda, orang tua dan masyakat lain.

Ketua Panitia Lenri Sahlisa yang didampingi oleh Kaum muda Bung Fajar Panomuan Ramadhan menyampaikan rasa terimakasih telah hadir di lomba tersebut. ‘’Kami sampaikan terimakasih atas kehadirannya.

Camat Duo Koto dalam hal ini diwakili oleh Sekcam juga memberikan apresiasinya kepada semua peserta. Hampir semua eleman berkumpul. ‘’Catur merupakan olahraga untuk mengasah kecermatan kita’’, papar Sekcam ini

Disaat dimintai keterangan Oleh Poros Nusantara, Bung Fajar berkata ‘’Saya yakin peserta lomba catur semua ahli strategi, kita harus menghadapai lawan. Semua bentuk perlombaan tentu ada juara atau tidak ada juara. Sportivitas diutamanakan untuk mempererat kebersamaan, kita juga mengingatkan garirah olahraga kepada masyarat. Untuk mengembangkan otak. Dengan slogan senangnya tuh disini itu betul2 dapat membangkitkan semangat peserta, misi kita bersama mengolahragakan masyarakat memasyaratkan olahraga.

Laporan: EQ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini