oleh

BAKAL CALON KEPALA DESA PAKEMBARAN

Warungpring, Poros Nusantara  – Pilkades yang akan dilaksanakan serentak di Kabupaten Pemalang yang diperkirakan pada akhir tahun 2018 ini membuat bermunculan bakal calon kepala Desa yang ikut melaksanakan pilkades serentak di kabupaten pemalang termasuk Desa pakembaran salah satunya bakal calon dari Putri Bapak Sumadi yaitu MUTAMIMAH. Dari RT/RW 05/01 Desa Pakembaran, siap maju dalam kanca pilkades nanti.

Dalam wawancara pada awak media ini beliau mengatakan, “Insya Allah aku siap maju dalam pilkades di Pakembaran, karena hati ini tersentuh untuk ingin membangun desa biar maju dan makmur”, pungkasnya

Mutaminah menambahkan, akan melayani dan dengan didasari niat mengabdi pada masyarakat Desa Pakembaran dan banyak program-program yang nanti akan disampaikan apabila sudah dekat pada pilkades sesuai dengan visi misi aku nantinya demikian penuturanya, Mutamimah Binti Sumadi, 31tahun pada awak media Poros nusantara .

MUTAMIMAH adalah putri bapak Sumadi salah satu orang yang terkenal di Desa Pakembaran dengan ke tokoh lainnya jadi apabila beliau mengajukan putrinya yang sudah dikaruniai dua anak yang Bernama Bagas Sigit Pratama 11tahun dan Muhamad Gibran Fatani 5 tahun layak dan pantas didukung semua untuk jadi orang nomer satu di Desa Pakembaran .Kecamatan Warunpring Kabupaten Pemalang .

Visi :

Terbangunya tata kelola pemerintahan desa yang baik dan bersih guna mewujudkan kehidupan masyatakat desa yang adil. makmur. dan sejahtera

Misi :

  1. Melakukan reformasi system kinerja aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan kwalitas pelayanan kepada masyarakat .
  2. Menyelenggarakan pemerintahan yang bersih terbebas dari korupsi serta bentuk bentuk penyelewengan lainnya .
  3. Menyelenggarakan urusan pemerintahan desa secara terbuka dan bertanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan .
  4. Meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pendampingan berupa penyuluhan khusus kepada UKM. wiraswasta dan petani.
  5. Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan layak sehingga menjadi desa yang maju dan mandiri .

STRATEGI .

  1. Pengalokasian anggaran berdasarkan skala prioritas agar program pemerintahan desa dapat berjalan secara cepat.tepat dan akurat yang di tunjang dengan peningkatan kesejahteraan aparatur dan lembaga yang ada dengan mengedepankan manajemen pemerintahan dan pelayanan publik .
  2. Penataan administrasi pemerintah desa .
  3. Memberdayakan lembaga yang ada dan mengoptimalkan kegiatan pemuda dan olah raga guna menekan tingkat kenakalan remaja
  4. Peningkatan sumber daya masyarakat agar masyarakat menjadi lebih produktif dan mampu berdaya saing menghadapi perkembangan lingkungan
  5. Meningkatkan pengembangan kegiatan keagamaan.
  6. Peningkatan pengelolaan jalan desa. jalan lingkungan. gang sarana air bersih. saluran air pertanian sarana keagamaan dan pendidikan serta infrastruktur lainnya

 

Laporan: M ABADAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini