oleh

DONI MENANTI ULURAN TANGAN DARI KITA SEMUA

GARUT, POROS NUSANTARA  – Masa remaja adalah masa yang penuh dengan kebahagian,bercanda tawa dengan rekan bermain kesana kemari,tapi hal ini tidak bisa dirasakan oleh Doni warga kampung Sumbersari Rt.04/17 Kelurahan Regol  Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Dia hanya bisa berjongkok tidak bisa berjalan, berat badannya hanya 19 kg padahal usianya sudah menginjak 17 tahun menurut orang tuanya Yuningsih bahwa Doni tidak bisa berjalan dari usia 8 tahun, dulu pernah diperiksakan bahkan dirawat disalah satu Rumah Sakit Garut, hasil pemeriksaan katanya kekurangan gizi, tapi sampai saat ini tidak ada perubahan bahkan lebih parah “katanya sambil menangis meneteskan airmata.

BACA JUGA  Menpar Pastikan Pariwisata Banyuwangi Sudah On The Track

Kami bukannya tidak berusaha untuk berobat, habis bagaimana jangankan untuk berobat untuk sehari-haripun kami kekurangan,suami hanya sebagai supir angkot.” keluhnya.

BACA JUGA  Anggota Yonif RK 751/VJS Mengevakuasi Korban Bencana Alam Ke Posko Yonif RK 751/VJS

Siapapun orangtunya akan merasa sedih,kepingin anaknya sehat begitu juga kami, oleh karena itu kami mengharapkan sekali bantuannya demi kesembuhan anak kami.” tambahnya.

Hal ini dibenarkan oleh ketua Rt.04 Ade Iwan, bahwa Doni sudah lama sakit, bahkan bobot berat badannya kurus tidak sesuai dengan usianya, orang tuanya supir angkot, sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak”, katanya.

BACA JUGA  Kebakaran di tengah - tengah kota Singkawang

Bantuan sekecil apapun sangat berarti bagi Doni, kami sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak”, harap orangtua Doni.

Laporan: dadang   

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini