by

WISATA TANGKEBBAN NYALEMBENG BEDA DENGAN YANG LAIN

Pemalang , Poros Nusantara – Wisata satu patut kita kunjungi karena keindahan alamnya dan banyak tempat yang indah buat selvi dan lagi permainannya disana menurut keterangan tokoh masyarakat pada awak media ini mengatakan kami sangat bangga dengan kreaktit anak anak muda yang bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Nyalembeng yang membuat wahana wisata ini sehingga bisa mendongkrak ekonomi rakyat di Desa Nyalembeng .

Wahana wisata Tangkebban banyak dikunjungi dari wisman luar Kabupaten Pemalang, apalagi saat liburan panjang, keindahan panorama yang tidak kalah dengan yang lain. Bikin anda sekeluarga menjadi puas dan akan datang kembali.

Demikian penuturun  Kholid 50th. kami meng wancari juga pengunjung dia mengatakan bahwa tempat wisata tangkebban ini sangat ini indah dan banyak tempat tempat indah buat selvi dan banyak permainanya di tiketnya gratis cuman bayar parkian motor 2000 rupiah dan sangat terjangkau buat kita .demikian penuturan Wati 34 th .tentang Wisata Tangkebban Desa Nyalembeng Kecamatan Polosari Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Laporan: M. Abadan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini