by

PELAYANAN RSUD KARAWANG KEMBALI DIKELUHKAN KELUARGA PASIEN

FB_IMG_15030244409399743KARAWANG, Poros Nusantara – Rabu, 18 Agustus 2017 Hampir semua Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) di Kabupaten Karawang turut memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 72 Tahun, yang melibatkan pegawai swasta maupun PNS, dan begitu juga Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang pun turut memeriahkan, sehingga berdampak pada pelayanan yang kurang maksimal dan dikeluhkan pasien. 18/08/17

SCR_20170818_102853Melalui akun face booknya yang bernama petot ambara “pagi ini di RSUD Kabupaten Karawang ada pemandangan yang kurang baik dilihat, kegiatan Kemerdekaan menjadi alasan untuk tidak melayani publik dengan tepat waktu, semua pegawai PNS dan Honorer tidak ada ditempat tugasnya dengan kondisi antrian pendaftaran pasien begitu padat” ungkapnya.

BACA JUGA  Becana Longsor Mengakibatkan Amblasnya Jalan Di Simpur Dan Belum Mendapatkan Perhatian Pemerintah Daerah Setempat

Postingan yang diungguh diakun facebooknya terseut, dalam hitungan menit banyak yang berkomentar berbagai macam. Seperti yang dikomentari oleh pemilik akun bernama Haris  Budiana “RS milik Pemerintah di mana-mana begitu lambat pelayanannya ketus  perawat kalau malam tidur kayak di rumah.

BACA JUGA  Kebutuhan Tenaga Kerja Industri Bakal Naik 8 Persen Hingga Tahun 2035

SCR_20170818_222852Namun pemilik akun bernama Aldi Haryadi malah memarahi Petot Amara dengan kalimat yang senonoh menggunakan bahasa sunda “nu mosting anjing teu gableg otak, setan”. (yang posting anjing tidak punya otak, setan)

Inti dari postingan yang diungguh oleh Petot Ambara pada intinya meminta agar pelayanan di rumah sakit  tersebut ditingkatkan pelayanannya agar pasien yang berobat segera mendapatkan tindakan atau pelayanan yang cepat tanggap.

BACA JUGA  Pos Indonesia Luncurkan Aneka Layanan Terbaru

Laporan Daman Huri

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini