oleh

DESA RENGASDENGKLOK DIDUGA BERI BINGKISAN KE INSPEKTORAT

Karawang, POROS NUSANTARA – Tim Auditor Inspektorat kabupaten Karawang diduga terima bingkisan dari  Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok. Bingkisan yang dikemas menggunakan pelastik hitam tersebut diberikan oleh salah satu wanita saat tim Auditor Inspektorat akan pulang.

Lebih kurang tiga jam tim Inspektorat melakukan pemeriksaan terhadap kinerja Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, dalam pemeriksaan tersebut semua aparatur Desa Rengasdengklok hadir semua dan begitu juga dengan BPD desa  terlihat lancar namun cukup menelan waktu.

BACA JUGA  Pesan Bupati Wajo Saat Pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Wajo Tahun 2019 Di Aula Kantor Bupati

Setelah selesai melaksanakan tugasnya beberapa anggota tim Inspektorat langsung meninggalkan Kantor Desa tersebut lalu menunggu di halaman kantor sambil didampingi oleh pegawai desa. Dari salah satu pegawai desa tersebut, diduga dari memberikan bingkisan menggunakan plastik hitam, namun dari tim Inspektorat, menolaknya secara halus, akan tetapi bingkisan tersebut ditaruh di jok motor yang kemudian dipindahkan kedalam mobil oleh salah tim Inspektorat

BACA JUGA  Dinas Kebudayaan NTT Terus Buat Terobosan

Saat dikonfirmasi via telpon kepala Desa Rengasdengklok Selatan (Darim) dirinya menyangkal bahwa stafnya memberikan bingkisan kepada tim inspektorat “bingkisan tersebut ditolak oleh tim inspektorat, sedangkan isi dari bingkisannya hanyalah makanan biasa” namun patut dipertanyakan apakah bingkisan tersebut merupakan makanan atau berisi uang sebagai suap agar dalam pemeriksaan tersebut tidak ada temuan.

BACA JUGA  SUKABITETEK JADI DESA MADANI PARMUSI

 

Laporan: Daman Huri

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini