oleh

BUPATI MERANTI Drs. H. IRWAN NASIR Msi Sambut Kunjungan Keluarga Rinjani Lombok Di Provinsi Riau

Pekanbaru, Poros Nusantara  Drs. Irwan Nasir Msi datang bersilaturahmi kerumah kediaman Pak Nurhasyim Ramli ketua keluarga besar lombok di Pekanbaru pada tanggal 29-07-2017. Pak Irwan didampingi oleh Pcii Akri Tim Irwan Armansyah Ketua DPRD Rohil Zulleka DPD Pan Pelalawan. Darmawan dari Auri H. Zarkasih Efendi juga hadir Muslim ketua kabupaten Meranti sekarang menjadi Ketua Di Provinsi Riau.

Kedatangan pak Irwan Nasir kerumah Nurhasim pertama bersilaturahmi yang dihadiri persatuan Lombok, tujuh Kabupaten yang hadir  sekaligus pembentukan dan pemilihan ketua tingkat Provinsi Riau.

Terjadilah kesepakatan bersama terpilih pak Muslim menjadi ketua di provinsi karena telah terpilih pak Muslim menjadi ketua di provinsi Riau tentu saja Muslim lah yang kan meminpin baik buruknya didalam keluarga Lombok bersatu.

Keluarga lombok menyampaikan isi hatinya di depan awak media, kepada H. Irwan Nasir supaya lebih lagi memperhatikan warga lombok yang berada di Riau ini. Irwan mengatakan insyaAllah kalau Tuhan mengizinkan beliau akan maju mencalon menjadi Gubernur Riau pada tahun 2019-2024. Bisik bisik tetangga bilang Pak Irwan ini orang yang bersih dan ramah dalam pelayanan kemasyarakat taat kepada Allah dan juga jauh dari pungli

Laporan: Basri Dedes

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini