DPC PWRI Tulang Bawang Resmikan Kantor Baru Adakan Do’a Bersama

  • Bagikan

 

Tulang Bawang. porosnusantara.co.id. Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI) Tulang Bawang, melaksanakan acara syukuran dan doa bersama atas peresmian kantor baru, Kamis malam 01/04/2021.

 

Junerdi, selaku Ketua DPC PWRI Tulang Bawang, bersama pengurus lainnya, mengucap syukur atas terlaksananya acara syukuran tersebut dan itu semua tidak terlepas dari rahmat dan karunia yang diberikan Allah SWT.

 

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak, dan mudah-mudahan dengan diresmikannya kantor ini, seluruh pengurus dan anggota PWRI Tulang Bawang menjadi lebih efektif, fokus atau terarah untuk dapat bekerja lebih optimal dan professional, Katanya.

 

Dia juga minta didoakan para undangan yang hadir agar organisasi profesi wartawan yang dipimpinnya dapat semakin maju di Tulang Bawang.

 

“Mari, bantu kami dalam memberikan informasi terbaik kepada masyarakat,”ajaknya.

 

Junerdi juga memohon maaf kepada para undangan yang hadir, manakala ada kesalahan dalam acara syukuran kantor baru PWRI Tulang Bawang yang digelar secara sederhana ini, Tutubnya.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *