oleh

Polres Lampung Barat Launching Kampung Tangguh Nusantara ( KTN ) Di Dua Wilayah.

Lampung Barat porosnusantara.co.id  Polres Lampung Barat launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di dua Wilayah, Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat, yang berada di wilayah hukum Polres Lampung Barat , bertempat di Balai Pekon Kebuayaan, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat, Jumat 05/3/2021.

 

Seijin Kapolres Lampung Tengah AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIK, MH, Kasat Binmas Polres Lampung Barat, Iptu Suherman, SH berharap, Pekon Kebuayaan ini akan menjadi kampung tangguh nusantara, tangguh masyarakatnya, tangguh kesehatannya, tangguh pendidikannya, tangguh sandang pangannya serta tangguh menghadapi bermacam bencana.

Kegiatan dilanjutkan prosesi launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Kecamatan Karya Penggawa dengan pemotongan pita Launching oleh Camat Karya Penggawa dan Kasat Binmas Lampung Barat.

Sementara Itu Camat Karya Penggawa Cahyani Muis mengatakan,  kalau pekonnya tangguh, apalagi negara Indonesia pasti tangguh.

” Karena Covid 19 ini adalah pandemi dan berpengaruh kepada sosial ekonomi. Semoga pekon kebuayan ini, menjadi tonggak kampung tangguh nusantara, dalam pencegahan penanggulangan segala macam bencana,” ujarnya.

 

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikut terlibat dalam upaya terwujudnya kampung tangguh nusantara (KTN) di pekon kebuayan kecamatan karya penggawa pada saat ini, tentunya dengan harapan dapat bersama-sama menghadapi era new normal dan mensejahterakan tarap hidup masyarakat khususnya para masa pandemi covid19 ini sesuai dengan surat kepolisian negara republik indonesia daerah lampung nomor : b/395/ii /ops.1.1./2021/ditbinmas, tanggal 19 februari 2021 tentang : permintaan data pemberlakuan-pemberlakuan kegiatan masyarakat (ppkm) mikro dan kampung tangguh usantara (ktn),” jelasnya

Dalam kegiatan launching  Kampung Tangguh Nusantara (KTN) turut hadir Kapolres Lampung Barat yang diwakili Kasat binmas, Iptu Suherman,SH , Camat karya penggawa, Cahyadi Muis, Danramil 0422-03 Pesisir Tengah diwakilkan oleh babinsa, Peltu Oka Riyanto , Kapolsek pesisir tengah diwakilkan oleh Waka Polsek Peisisr tengah, Iptu Rekson syahrul ,Ka Puskesmas Karya penggawa, Akmar Azmi ,Peratin Pekon kebuayan, Heri Kurnia ,Peratin Se Kecamatan Karya penggawa , Bhabinkamtibmas Kec. Karya penggawa , Bhabinsa Kec. Karya penggawa , Aparatur Kecamatan Karya penggawa , aparatur Pekon Kebuayan, serta Team Relawan Covid .

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini