oleh

Perjalanan Karir Seorang Putra Daerah Way Kanan Sampai Menjabat Wakil Bupati

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Saya pernah menjadi Camat, Kepala Bagian, Kepala Dinas PU, meskipun Saya telah berada di daerah kepala Dinas PU Lampung Selatan, Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi Lampung, Kepala Dinas Lingkugan Hidup Provinsi Lampung, dan pernah juga pernah berada di Jakarta. Karena garisan tangan akan mengabdikan diri kembali lagi di Kabupaten Way Kanan hingga akhirnya Saya menjadi Wakil Bupati, yang sebelumnya Saya juga sempat menjadi Kepala Dinas PU, dan jabatan terakhir Saya sebagai PNS adalah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati, Drs. Ali Rahman, MT saat menyampaikan pada acara Penyambutan Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2021-2024 Di Gedung Serba Guna Pemkab setempat, Senin (01/03/2021).

Wakil Bupati Ali Rahman juga menyampaikan rasa syukurnya atas terselesaikannya semua tahapan pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Way Kanan serta Pelantikan dirinya bersama Bupati H. Raden Adipati Surya, SH, MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2021-2024 pada Tanggal 26 Februari 2021 lalu di Kantor Gubernur Lampung.

“Dengan dipilihnya saya sebagai Wakil Bupati mendampingi Bapak Bupati telah menjadi kesepakatan dan kehendak kita bersama melalui proses pemilihan secara demokratis. Namun demikian, tugas bapak-bapak, ibu-ibu tidak hanya cukup mengantarkan saya dan Bapak H. Raden Adipati Surya, SH, MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan untuk periode 2021-2024. Lebih dari itu, saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab kami sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah. Tanpa dukungan dari Bapak-bapak, ibu-ibu sekalian, mustahil kami dapat menjalan tugas yang diberikan kami ”, ujar Wakil Bupati Ali Rahman.

Senada dengan Bupati Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Ali Rahman juga ajakan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk bersama-sama berikhtiar dan berdoa agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa tetap menghadirkan suasana persatuan, suasana saling menghormati, suasana saling menghargai, suasana yang membuat rasa sejuk, tenang damai di Bumi Ragom tercinta ini, serta doakan agar dirinya dapat melaksanakan tugas sebagai Wakil Bupati dengan sebaik-baiknya dan bersama Bupati Way Kanan mewujudkan visi Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

(Indera)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini