oleh

EMPAT ORANG TERJARING TANPA MASKER PADA SAAT PEMBERLAKUAN PPKM

Poros Nusantara, Bangli – Masih kurangnya kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan, perlu mendapat perhatian yang lebih dari semua pihak yang terlibat dalam penanganan Covid 19. Walaupun pandemi Covid 19 telah berlangsung lebih kurang setahun namun di lapangan masih saja ditemukan warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Seperti pada pelaksanaan operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh Danramil 1626-03/Tembuku Kapten Inf I Putu Suratnya dalam rangka penegakan pelaksanaan protokol kesehatan PPKM Mikro.Masih ditemukan warga yang terjaring operasi yustisi karena tidak mengenakan masker. Rabu (24/02/2021).

Dandim Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan dalam setiap pelaksanaan operasi Yustisi yang dilaksanakan di wilayah Tembuku masih ada beberapa warga masyarakat yang belum mematuhi peraturan peraturan pemerintah tentang pendisiplinan Protokol Kesehatan. Padahal pihaknya.

Bersama aparat terkait, selalu melaksanakan edukasi dan memberi himbauan kepada masyarakat. Dandim berharap perlunya kesadaran dari diri pribadi masing-masing untuk mematuhi protokol kesehatan karena dengan melindungi diri sendiri otomatis melindungi orang lain dari penularan Covid 19.

Supriyadi*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini