oleh

Peduli Sesama, Panitia Paskah Nasional XVII Tahun 2021 Melakuan Kegiatan Aksi Peduli Kasih di Dua Tempat

Panitia Paskah Nasional XVII Tahun 2021 Saat Mengadakan Aksi Peduli Kasih
Panitia Paskah Nasional XVII Tahun 2021 Saat Mengadakan Aksi Peduli Kasih

Jakarta, porosnusantara.co.id – Jelang Perayaan Hari Paskah tahun 2021, Panitia Paskah Nasional XVII tahun 2021 yang sudah terbentuk beberapa minggu lalu, melakukan kegiatan aksi Peduli Kasih di dua tempat, yaitu di daerah Tanah Merah Kelapa Gading dan daerah Ceger Bekasi, Rabu (24/22).

Aksi peduli kasih ini terlaksana atas dukungan Gereja-gereja, mitra pelayanan & jemaat yg peduli serta mendukung misi Paskah Nasional ini .

Ketua Panitia Paskah Nasional XVII tahun 2021 Pdt. Jopie. E. Sembung, S.Th, mengungkapkan, “Kegiatan Aksi peduli ini adalah merupakan program yang memang selalu dilakukan dalam setiap ada kegiatan Paskah Nasional setiap tahun, dan kebetulan tahun ini memang moment yang tepat sekali untuk berbagi kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan juga korban banjir,” ucap Jopie.

Di daerah Tanah Merah, banyak warga yang kehilangan pekerjaan, oleh sebab itu kami dari Panitia Paskah Nasional Peduli ikut memberikan bantuan berupa sembako, masker dan tas buat anak yang masih sekolah.

Begitu juga di daerah Ceger Bekasi, yang beberapa hari yang lalu mengalami banjir, ungkap Pdt. Jeffry Manopo, SH, salah satu Panitia Pengarah.

Dalam kesempatan yang sama Tiodora P. Aruan selaku Bendahara Panitia Paskah Nasional XVII tahun 2021 mengungkapkan keprihatinannya.

“Saya turut perihatin apa yang terjadi saat ini, selain dampak pandemi Covid-19, banyak yang terjadi, seperti banjir dan longsor di beberapa daerah,” katanya.

Lydia selaku warga Ceger yang menjadi perwakilan yang mendata warga yang kena musibah banjir mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Panitia Paskah Nasional XVII tahun 2021, yang sudah peduli kepada warga Ceger, dan sudah memberikan bantuan sembako, masker kepada janda-janda dan memberikan tas, makanan kepada anak-anak yang masih sekolah,” papar Lydia.

Saya berdoa semoga acara Paskah Nasional XVII tahun 2021 yang diadakan di Batam pada tanggal 23-25 April 2021 nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, semua dana yang dibutuhkan dapat terpenuhi, pungkasnya.

(Elly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini