oleh

DPC PWRI Silaturahmi Dengan Bupati Lampung Barat

Lampung Barat ( porosnusantara.co.id ) DPC PWRI silaturahmi dengan Bupati Lampung Barat, H.Parosil Mabsus, dalam giat tersebut langsung di komandoi Ketua PWRI Lampung Barat Yaitu Bapak Yudi Hutri Winata. S.Com, dan jajaran, di Lamban Dinas Bupati Lambar, Komplek Kebun Raya Liwa, Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Senin (22/2/2021).

Pada acara silaturahmi tersebut, Parosil Mabsus yang akrab disapa (Pak Cik) itu didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Lampung Barat, Padang Priyo Utomo SH., dan Kepala Bidang Komunikasi Informasi Publik (KIP) Dinas Kominfo Ansori.

Pertemuan Parosil dan media PWRI itu, membincangkan terkait dengan kerjasama antara Pemerintah Daerah (Pemda) Lambar dengan media PWRI yang melalui Dinas Kominfo.

Pada kesempatan itu parosil mengatakan kepada pengurus pwri lampung barat agar dapat membantu pemerintah dalam melakukan publikasi capaian capaian pemerintaj daerah lampung barat
Hal itu ditujukan, agar program-program yang ada di Lampung Barat, khususnya 7 (Pitu) program dan 3 (tiga) komitmen dapat terpublikasi dengan baik.

“Bagaimana caranya agar program pemerintah ini terpublikasi dengan baik,” Tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Lambar Padang Priyo Utomo SH., Ia menyampaikan akan mengakomodir terlebih dahulu mengenai dana yang akan dipergunakan untuk kelangsungan kerjasama tersebut.

Ia juga mengatakan, kominfo sangat menyambut baik dengan hadir nya dpc pwri lampung barat ini karena sangat membantu dinas kominfo dalam melakukan publikasi terkait program program pemerintah daerah baik yang sudah di laksanakan maupun yang akan di laksanakan,” Tegasnya.

Terakhir, Padang Priyo Utomo, biasa disebut (Padang PU) menekankan bahwa peran media haruslah ada kontribusi nyata dan bekerjasama dengan baik serta bersinergi.

“Kontribusi harus jelas, kerjasama dengan baik dan kerjasama dengan sinergi,” Tutupnya.

Sementara itu Ketua DPC PWRI Lampung Barat mengatakan “DPC PWRI Lampung Barat ingin memberikan konstribusi kepada pemerintah Daerah sebagai pilar pembangunan Daerah yakni bidang informasi publik hal ini di karenakan media atau Pers merupakan pilar terdepan dalam publikasi di Zaman modern ini karena kecepatan arus informasi yang sudah sangat
cepat Hal itu berdampak pada kebijakan pemerintah daerah yang harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada saat ini”, tutupnya.

(Indera*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini