oleh

Pimpinan Perusahaan dan Segenap Jajaran Media PorosNusantara.co.id Mengucapkan Selamat Atas Kemenangan Paslon Raden Adipati Surya dan Ali Rahman Dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020

Way Kanan, ( porosnusantara.co.id ) – Pimpinan Perusahaan Media Porosnusantara.co.id Edi Swandi SH. Mengucapkan Selamat atas kemenangan Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Raden Adipati Surya dan Ali Rahman, menurut hasil hitung cepat Rakata Institute, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan nomor urut 2 Raden Adipati Surya – Ali Rahman, sementara unggul 75,08% dari pasangan penantang nomor urut 1 Juprius – Rina Marlina 24,92%. Data yang masuk sebesar 79,71% hingga pukul 15.16 WIB.

Penghitungan cepat Rakata Institute ditampilkan pula di kediaman paslon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, di Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan.

Di layar monitor data yang masuk pada 9 desember 2020, sebesar 79,71%, tingkat partisipasi pemilih 75,94%. Untuk pasangan calon nomor urut 2 Raden Adipati Surya – Ali Rahman sementara unggul 75,08% dari pasangan penantang nomor urut 1 Juprius – Rina Marlina 24,92% pada pukul 15.16 WIB.

Sedangkan tingkat kepercayaan 99% dan toleransi kesalahan lebih kurang 3%. Nampak dilayar televisi hampir seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan yakni 15 kecamatan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 Raden Adipati Surya – Ali Rahman dalam posisi unggul.

“Meskipun belum di sahkan namun berdasarkan hitung cepat Paslon Adipati dan Ali Rahman menang telak tinggal menunggu hasil Resmi dari KPU”, ucap Pak Edi. “Saya merasa bangga meskipun tidak ikut memilih tapi sebagai warga pribumi Waykanan saya senang Waykanan di pimpin kembali Adi Pati”, tutup Pak Edi Swandi SH.

Indera*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini