oleh

Mantan Bupati Wajo Dua Periode 2009-2019 Wafat di RS Siloam Makassar karena Sakit Jantung Akan Dimakamkan di Wajo

Porosnusantara.co.id, Wajo Sulsel – Kabar duka menyelimuti Kabupaten Wajo, Innalillahi Wainnailaihi Roji’un Mantan Bupati Wajo dua periode 2009-2019, Drs H Andi Burhanuddin Unru,MM telah berpulang ke Rahmatullah pukul 11.40 wita di RS.SILOAM Makassar,hari ini Ahad 29 November 2020.

Diungkapkan kabar tersebut oleh anak menantu almarhumah, Andi Mamu yang pertama menyampaikan perihal berpulangnya ke sisi Allah SWT siang tadi saat dihubungi selulernya.

“Almarhum Petta Bur menghembuskan napas terakhir di RS Siloam Makassar setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di RS Siloam karena penyakit jantung,”ucap Andi Mamu saat dihubungi selulernya 29/11/2020.

Almarhum wafat sekitar pukul 11.40 wita,saat ini jenasah beliau dipersiapkan ke Wajo,isyah Allah beliau di makamkan hari ini juga sekitar pukul 20.00 wita di Urayaian Kecamatan Majauleng,jelas mantan camat Pitumpanua.

Diketahui Andi Burhanuddin Undru mantan pemimpin Kabupaten Wajo ini merupakan sosok pemimpin yang dikenal tegas dan merakyat oleh kalangan masyarakat dan awak media di Wajo.

Beliau juga dikenal seorang panutan dan sebagai orang tua dan penuh dengan kharismatiknya dalam memimpin Wajo sekitar 10 tahun lamanya sebagai orang nomor satu.

Selamat jalan pung Bur, jasa jasamu akan dikenang orang Wajo dan juga semoga almarhumah diterimah disisinya dan Khusnul Khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Aamiin.

@Bust.poros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini