oleh

Calon Wakil Bupati Waykanan Dari Paslon Brani Pasti Aman Berkunjung Di Kediaman Alm. H.Liman .

Waykanan, porosnusantara.co.id – Paslon Wakil Bupati Waykanan Brani Pasti Aman Ali Rahman menyempatkan diri singgah ke kediaman H. Liman, di sela – sela kampanye di Kampung Ojolali Dusun 1 Ojolali Dusun 3 Kampung Negeri Batin Susun Kalup.

Istri mendiang Almarhum H. Liman, Hj. Komariah menyambut hangat kedatangannya salah satu ponakan dari tokoh Lima marga kebuayan Yaitu Marga Buay Semenguk.

Calon Wakil Bupati dari selegon Brani Pasti Aman Ali Rahman mengungkapkan, bahwa Hj.Komariah sudah seperti ibu nya sendiri. Kata beliau, yang menurut nya hal ini
sangat lah penting bagi saya meminta doa dan Restu, kepadanya, karna Kami juga masih Keturunan Semenguk Dari ibu saya,” ujarnya pasangan Raden Adipati Surya itu.

Hj Komariah, atau sering Disapa Ibu Doro selain memberikan doa dan restu serta dukungan kepada Ali Rahman juga Berpesan jika kelak memimpin agar bersungguh-sungguh mengabdikan diri kepada masyarakat waykanan ini.

“Semoga Ali Rahman yang maju mendampingi Raden Adipati Surya untuk menjadi Bupti dan Wakil Buoati Way Kanan dapat membawa perubahan, serta membawa harum nama Keluarga Besar Buay Umpu Semenguk,” kata Ibu Doro.

Ibu Doro, juga Himbau pada masarakat Kampung Negeri Batin untuk mendukung dan memilih pasangan calon nomor urur 2.
Cawabup Alirahman yang di dampingi anggota DPRD Way Kanan Fraksi PKS Hamim Akbar, beserta tim pemenangan melanjutkan kampanye di Dusun Talang Sirun, Kampung Gistang dan Dusun Bumi Kaya.

(Indera*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini