oleh

Lampu Penerangan Jalan di Jalan Trans Sulawesi Antara Tumpaan Sampai Pondang Sebagian Tidak Berfungsi Baik

MINSEL, Porosnusantara.co.id – Dari hasil pemantauan wartawan porosnusantara pada jumaat,27/11/2020 sampai berita ini diturunkan belum ada perbaikan pada sebagian lampu penerangan jalan di jl. trans sulawesi dari tumpaan sampai pondang tersebut. Diduga terjadi pembiaran oleh pihak terkait.

Menurut masyarakat Sekitar bahwa jalan tersebut cukup ramai dilalui pada malam hari baik kendaraan bermotor dari Makassar,  palu,  Gorontalo dan Manado dll. PP. Sering melintasi jalan tersebut.

Hal ini bisa terjadi kecelakaan pada kendaraan bermotor baik roda 4 dan roda 2 yang melintas dimalam hari  dan kejahatan yang mungkin bisa terjadi ditempat yang lampu penerangan jalan tidak berfungsi dengan baik tersebut

Ditambahkan lagi bahwa, sudah lama lampu penerangan jalan sebagian tidak berfungsi dengan baik dan Ditegaskan pula bahwa setiap Pembayaran listrik kami dikenakan pajak penerangan jalan (PPJ) tapi lampu penerangan jalan tersebut tak kunjung diperbaiki.  Kemana dananya yang kami bayarkan? Ujar mereka.

Masyarakat sekitar jalan tersebut mengeluhkan dan sangat mengharapkan agar supaya para pihak yang terkait segera memperbaiki sebagian lampu penerangan jalan tersebut agar bisa menghindari terjadinya kecelakaan kendaraan bermotor dan kejahatan.

Danny*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini