oleh

Calon Wakil Bupati Waykanan Brani Pasti Aman Lanjutkan Kampanye

Waykanan ( porosnusantara.co.id ) -Calon Wakil Bupati Waykanan No urut 2 Ali Rahman, yang ikut dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Waykanan Pilkada serentak 9 Desember 2020 kembali lanjutkan kampanye datangi warga di Kecamatan gunung Labuhan, Rabu 25/11/2020.

Ali Rahman, melanjutkan kampanye terbatas di sejumlah titik di Kecamatan Gunung Labuhan. Kali ini Ali Rahman melakukan kampanye di beberapa Kampung yaitu Kampung Bengkulu, kampung Bengkulu Jaya, kampung Bengkulu Raman, kampung Bengkuku Tengah, Kampung Gunung Pakuon, kampung Negeri Mulya, dan kampung Negeri Sungkai.

Dalam kampanyenya Ali Rahman menyampaikan harapannya, Kepada masyarakat, simpatisan dan para pendukung saya berharap agar tetap bersikap santun dalam menyikapi perbedaan sehingga tidak terjadi perselisihan dan menimbulkan konflik di antara kita.

Oleh karna nya, pada kesempatan kali ini saya meminta pada masyarakat kabupaten Way Kanan untuk dapat mendo’a dan mendukung kami untuk melanjutkan pembangunan dan pelayanan yang belum sempat terlaksanan,” harap Ali Rahman.

Ali Rahman juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk mengajak sanak Family agar dapat mempersatukan suara untuk mendukung dan mensuportnya di Pilkada ini.

“Maka dari itu saya memohon kepada masyarakat kabupaten Way Kanan untuk bersama sama mensuport dan mendukung saya dengan cara mengajak sanak Family, keluarga jirantetangga kiri dan kanan untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk !mencoblos No urut 2 yang pakai baju hijau,” Ucap nya.

Indera*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini