oleh

Pendapatan Alfamidi naik 9,59% di Kuartal 3/2020.

Tangerang, porosnusantara(18/11/20) – Tahun 2020 merupakan tahun yang berat bagi semua sektor usaha tak terkecuall sektor ritel dlmana masyarakat diharapkan untuk tinggal dl rumah (stay at home) dan pembatasan sosial (social distancing).

Hal ini dikarenakan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh beberapa daerah maupun kota.

Atas pemberlakuan PSBB tersebut juga berpengaruh kepada pembatasan Jam operasional toko di beberapa daerah. Akibatnya, jumlah pengunjung dan pembeli yang masuk ke toko Alfamidi pun mengalami penurunan yang cukup slgniflkan.

Kondisi dl atas diperparah dengan banyaknya sektor industri besar yang dengan terpaksa harus menutup usahanya dikarenakan tidak ada demand dan terus merugi. Hal lnl tentu berdampak pada melonjaknya jumlah pengangguran dan penurunan daya bell masyarakat secara umum.

Menurut Suantopo Po, Corporate Secretary PT Midi Utama Indonesia Tbk., Dalam kondlsl seperti di atas, masyarakat dipaksa untuk lebih selektif lagi dalam berbelanja,
mereka lebih mengedepankan kebutuhan dan menahan keinginan.

Mesklpun dunla usaha sedang diuji dengan Pandemik Covid-19, namun sampai dengan kuartal 3 tahun 2020 Perseroan masih mampu tumbuh sebesar 9,59% dari rp 8,68 trmun dl perlode yang sama tahun 2019 lalu menjadi Rp 9.51 triliun di kuarta| ketlga tahun 2020. Sayangnya, kenaikan pendapatan tersebut berbanding terbalik

dengan Iaba Perseroan yang minus sebesar 2,82% dari periode yang sama tahun 2019. Di akhlr kuartal 3/2020, Perseroan membukukan Iaba sebesar Rp 137,47 miliar, sementara d! periode yang sama tahun 2019 Iaba perseroan berada di angka Rp 141,46 miliar. Hal ini dikarenakan kenaikan biaya operasiona| yang tidak sebanding dengan kenaikan pendapatan.

Laporan keuangan Kuartal ketiga itu mungkin yang terbaik 2019 untuk mungkin Bapak Ibu udah tahu kayaknya nanti kita juga punya Supermarket Hari ini kita punya promo supermarket kemudian kita punya punya format yang dikelola oleh PT lancar Wiguna Sejahtera ini baru dibuka terbagi dari Sumatera sampai ke paling jauh di Maluku untuk 2019.

Pertumbuhan rata-rata per tahun 34% tiap tahun kemarin atau 9% 1707 memang masih didominasi tidak pamit itu sekitar 95% dapat 1% dari C geografi mayoritas masjid di Jabodetabek 41 persen sisanya di pulau Jawa dan di luar pulau Jawa pendapatan juga mayoritas beberapa strategi yang dijalankan perusahaan yaitu :
1. Berkesinambungan meninjau dan menentukan bauran produk yang memberikan Latinnya optimal namun tetap terus kita juga bekerjasama dengan petani setempat untuk memasok kebutuhan sayur dan buah dari titik kita juga bekerjasama dengan baik untuk memproduksi produk menerapkan strategi pemasaran yang baik udah juga pengertian olahraga lebih pendek dari kita waktu juga ini beberapa aktivitas pemasaran lainnya yang bekerjasama dengan sekolah kepada anak TK kemudian juga ada lomba menggambar mewarnai Senam Sehat semua dilakukan sebelum kita punya kartu member tahun lalu.

Kemudian juga kalau kita bersedia kerja sama dengan berbagai bila Konsumen juga bisa berbelanja dan sekalian membayar listrik membayar cicilan motor di Ciputat pada tahun 2019 mencapai lebih dari 22000 orang perusahaan atau disekitar cukup padat karya kita menyadari bahwa sumber daya manusia merupakan aset dari perusahaan ini merupakan bentuk kontribusi perseroan terhadap Indonesia pada umumnya dan juga masyarakat sekitar pada khususnya dalam hal mengurangi tingkat pengangguran teknologi informasi kita juga sudah mengembangkan kemudian juga teknokrasi dalam hal penghitungan stoknya tidak menyebabkan kita ya udah pakai komputer pakai manusia yang sudah pakai ngetik Berapa harga lowongan 2019 bagaimana kita kan punya tiga perempatnya minimarket supermarket Jadi kita tetap memperkuat positioning sebagai perusahaan usahakan mencapai kalau kita memberikan efek khusus mencari lahan yang ke-1 kita fokus pada peningkatan kinerja kita terus meningkatkan kualitas pelayanan pada konsumen produk yang lebih lengkap,
2. Memaksimalkan area penjualan dan optimalisasi warden dengan harga yang kompetitif dari sisi marketing juga kita melanjutkan strategi pemasaran yang komprehensif Kemudian dari sisi sumber daya manusia menyadari bahwa sumber daya manusia merupakan aset perusahaan sehingga kita terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan memberikan pelayanan yang berkesinambungan jadi posisi Tentukan 1725 derajat selama 9 bulan ini bertambah 147 gram bentuk termasuk walaupun kita mengaktifkan khusus kita berhenti penambang pasir raya dari 17 menjadi 1 bait Bagaimana diketahui limas 8 geningan banyak ada beberapa yang dapat digerakkan sehingga daya perkantoran juga hanya 20% orang ketiga dari 7168 pendapatan Bagaimana dari sisi pendapatan kita tetap berhasil tembus 9,59% untuk tanggal 9 bulan ini kita bisa tembus 9,59 angka kita turun turun 2,8% dibanding periode yang sama dari selanjutnya mungkin ke tahun selanjutnya.

(Tyo*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini